Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Masalah Blogger Membuat Dirinya Malas

#Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore,Dan Selamat Malam, Kapan Pun Anda Berada Yang Membaca Artikel Ini...
("Semoga Kasih Tuhan BesertaMU")
Oke Lanjut Artikel…

Masalah Blogger  Membuat Dirinya Malas

Sehubungan Banyaknya Masalah Yang Dihadapi Seorang Blogger , Kini Saya Akan Menuliskan Dan Jelaskan Yang Membuat Blogger Menjadi Malas Dan Putus Asah.

*Tidak Sabar
Ya Kunci Dari Seorang Blogger Yaitu Kesabaran, Jika Poin Pertama Ini Teman-Teman Tidak Punya Maka Semua Yang Teman-teman Kerjakan Itu Bakalan Tidak Lama Lagi Hilang Begitu Saja.

Tidak Sabar Ingin Mendaftarkan Website/Blognya Ke Google Adsense.
Tapi Gagal Karena Selalu Ditolak Google Adsense Bagi Yang Kurang Beruntung, Yah Kalau Yang Beruntung Selamat...
Gk terlalu Kecewa Namun Seseorang Blogger Juga.

Tidak Sabar Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Blogger/Adsensenya, Tentunya Pasti Semua Blogger Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Blognya, Tetapi Tidak Hal Ini Tidak Semudah membalikkan Telapak Tangan.

Untuk Mendapatkan Penghasilan Butuh Kerja Keras Dan Konsiten Untuk Menjadi Seorang Blogger, Dan Jangan Kebanyakan Memikirkan Uang Dulu Perhatikan Artikel Anda Apakah Bermanfaat Atau Tidak, Jangan Sampai Karena Tidak Sabar Membuat Anda Berfikiran Untuk Copy Paste Artikel Orang .

* Kurang Visitor
Buat Blogger Pemula Di 2019 Ini, Susahnya Mendapatkan Visitor Asli Dari Pengunjung Bukan Bot/ Robot, Tentunya Masalah Ini Membuat Para Blogger Sangat Kecewa Karena Membuat Artikel Ori Atau Penulisan Sendiri Tetapi Tetap Di Acuhkan Oleh Google.

Dan Ada Beberapa Masalah Blogger Yaitu Salah Satunya Kena Jingling Oleh Beberapa Blogger Yang Iri Terhadap Blogger Yang Lagi Berkembangnya Didalam Penulisannya Eh Malah Di Jingling Dan Menambah Kesal Seorang Penulis.

Beberapa Blogger Juga Saya Saksikan Sendiri Sampai-Sampai Ingin Menjual Blognya/Akun Blogger Karena Terkena Jingling Bahkan Harga Blognya Menurun Karena Jingling...

Baca Juga; Cara Mencegah Jingling

Saya Merasa Kasihan Terhadap Penulis Pemula Diblog Karena Sekarang Banyak Yang Iri...
Jadi saya mohon kepada teman-teman ayo kita maju bersama jangan saling menjatuhkan, lebih baik kita meyediakan informasi sebanyak-banyaknya dengan kenyaatan bukan hoax...

*Kehabisan Ide
Nah Ini Masalah Yang Cukup Besar Yang Dialami Para Blogger, Ini Bisa Dikategorikan Salah Pemilihan Niche, Apabila Niche Yang Kamu Pilih Itu Bukan Ahli Kamu Maka Janganlah Membuat Niche Fokus Ke Satu Pembahasan . Buat Lah Lebih Dari Satu Niche

Sebenarnya Ide Teman-Teman Tidak Habis Cuma Teman-Teman Hanya Terpaku Dalam Nichenya Teman-Teman Buatlah Gabungan Informasi Contoh ; Teknologi, Otomotif, Eletronik Dan Lain-Lainkan, Masih Banyak Yang Lainnya Intinya Tidak Ada Batas Untuk Teman-Teman Untuk Menulis,

Teman-Teman Juga Bisa Melihat Artikel-Artikel Yang Sudah Dibuat Oleh Blogger/Penulis Terlebih Dahulu Dan Mengembangkannya Atau Jadikan Refernsi Agar Bisa Berfikir Panjang Apa Yang Harus Teman-Teman Lakukan...

*Keterbatasan Waktu
Dalam Menulis Artikel Itu Memanglah Bukan Waktu Yang Cukup Sedikit Apalagi Ingin Menghasilkan Artikel Yang Panjang Dan SEO Pasti Sangatlah Mengoreksi Setelah Menulis.

Hingga Mendapatkan Hasil Artikel Yang SEO Dan Memuaskan, Jadi Waktu Juga Sangatlah Bermasalah Buat Kita Yang Sibuk Dengan Kegiatan Kesehari Harian.

Seperti Bekerja Sekolah Maupun Tugas Penting Lainnya, Makanya Saya Menyarankan Buatlah Jadwal Pada Hari Libur Teman-Teman Buat Menulis Artikel Supaya Tidak Tergesah Gesah Saat Menulis Artikel Nanti.

Karena Percuma Jika Artikel Teman-Teman Pendek Karena Itu Tidak Memenuhi Standar 300/Lebih Karena Blog Teman-Teman Harus Memiliki Artikel Yang Panjang Tapi Tidak Membosankan Untuk Pengunjung/Visitor.

Jadi Buat Lah Artikel Yang Seunik-Uniknya Asal Jangan Hoax Dan Lain-Lainnya Yang Melanggar Undang-Undang...

Yah Sekian Dulu Masalah Blogger  Membuat Dirinya Malas Dari Saya Teman-Teman Jangan Lupa Berkunjung Lagi Diblog Sederhana Saya Siapa Tahu Dapat Wawasan/Refernsi Untuk Menulis Atau Membuat Artikel Yang Lebih Bagus Dari Saya...

Jangan lupa juga komentar dibawah agar saya tahu kekurangan dalam penulisan saya saya mohon maaf jika dalam penulisan saya masih ada yang kurang.

Post a Comment for "Masalah Blogger Membuat Dirinya Malas"