Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perbedaan Google AdSense Hosted & Non Hosted

#Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore,Dan Selamat Malam, Kapan Pun Anda Berada Yang Membaca Artikel Ini...

("Semoga Kasih Tuhan Besertamu")
Oke Lanjut Artikel…


Perbedaan Google AdSense Hosted & Non Hosted
Platform periklanan milik perusahaan raksasa Google yaitu Adsense menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi para pengembang website dan blog di dunia. 

Para pengembang sendiri mendaftarkan website dan blog miliknya sebagai mitra Adsense agar kemudian bisa bekerjasama dan mendapat penghasilan setiap bulannya.

Hingga sekarang Google Adsense pun telah menyediakan dua jenis akun yang berbeda yaitu hosted dan non hosted. Meskipun sama-sama sebagai akun Google Adsense, tapi rupanya keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. 

Dan berikut ini adalah perbedaan, serta kelebihan dan kekurangan kedua akun tersebut yakni hosted dan non hosted.

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted
Rupanya ada beberapa perbedaan antara akun hosted dan non hosted Google Adsense yang akhirnya menjadi kelebihan atau kekurangannya masing-masing, berikut adalah perbedaan dari keduanya.

Google Adsense Hosted ;
Hosted adalah akun Google Adsense yang paling sering digunakan pengguna, selain itu juga menjadi yang paling mudah dalam proses pendaftaran.

Adapun ini merupakan ciri-ciri dari akun hosted Google Adsense yang membedakannya dengan non hosted.

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted
Mempunyai akun google adsense merupakan keistimewaan tersendiri, terlebih penghasilan dari google adsense boleh dikatakan lebih bagus dari penghasilan PPC (pay per click) lain yang sejenis, terutama bagi anda yang mempunyai blog.

Google adsense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online, yaitu sebagai publisher dari google adsense (menampilkan iklan google dihalaman blog kita).

Tahukah anda jika akun google adsense ini ada dua jenis, masing-masing mempunyai fungsi yang sama, hanya perbedaannya terletak pada situs mana yang bisa menampilkan iklan dari google.

Nah mari kita bahas sedikit tentang hal ini.
Akun Hosted
1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Akun Non Hosted
1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)
Jika anda sudah mempunyai akun google adsense hosted, anda bisa meng-upgrade ke akun non hosted dengan cara mendaftarkan akun blogspot anda ke Top Level Domain (TLD) atau istilahnya di sebut Custom domain.

Tentu saja untuk mendaftar ke akun Google adsense ini blog anda harus melewati tahap review dari pihak google, untuk mendapat persetujuan (approved), hal ini juga tergantung dari blog anda sendiri.

Kalau sudah memenuhi syarat untuk di daftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google adsense(Tos), pastilah blog anda akan cepat di terima.

Seperti blog saya Pake Non Hosted 3 hari Keterima... 😀
Demikianlah Artikel Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga bisa memberi sedikit gambaran kepada anda, salam klik mania, klik internet sehat. Semoga bermanfaat.

Oke....
Sekian dulu dari saya, semoga artikel saya bermanfaat buat teman-teman dan jangan lupa berkunjung lagi yah, kan masih banyak tutorial/trik-trik baru dari saya.

Jadi selalu hadir yah dalam artikel-artikel saya selanjutnya, jangan jera datang kesitus/blog saya, saya mohon maaf dengan jika ada penulisan saya yang tidak berkenan buat teman-teman.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan jika teman-teman ingin bertanya bisa komentar dibawah maupun inbox email saya cari aja Kontak dinavbar(navigasi paling atas)/footer(paling bawah postingan) saya.

Terimakasih telah berkunjung...
"semoga artikel saya kali ini bermanfaat"
selalu membaca gaes biar pinter wkkk

Post a Comment for "Perbedaan Google AdSense Hosted & Non Hosted"