Cara Verifikasi identitas Anda Google Adsense

Himang
December 14, 2022
0 Comments
Home
AdSense
Blogger
Cara Verifikasi identitas Anda Google Adsense
Cara Verifikasi identitas Anda Google Adsense

Untuk memverifikasi identitas Anda di Google AdSense, pertama-tama Anda perlu masuk ke akun AdSense Anda. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik tombol "Pengaturan" di menu navigasi di sebelah kiri layar.
  2. Pilih tab "Alamat" di panel kiri.
  3. Klik tombol "Edit" di sebelah alamat yang ingin Anda verifikasi.
  4. Ikuti petunjuk yang ditampilkan untuk memverifikasi alamat Anda. Google AdSense akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat Anda, yang kemudian harus Anda masukkan di halaman yang sesuai untuk menyelesaikan proses verifikasi.
  5. Setelah Anda selesai memverifikasi alamat Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama untuk memverifikasi identitas Anda dengan menggunakan dokumen identitas resmi seperti paspor atau KTP. Anda harus meng-upload salinan dokumen yang telah di-scan ke halaman yang sesuai, dan Google AdSense akan memeriksa dokumen tersebut sebelum menyelesaikan proses verifikasi.

Itulah cara memverifikasi identitas Anda di Google AdSense. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim dukungan AdSense untuk bantuan lebih lanjut.

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.