WA Mod - Download WhatsApp Mod APK

Himang
January 26, 2022
0 Comments
Home
Info Apk
WA Mod - Download WhatsApp Mod APK

WhatsApp merupakan salah satu media komunikasi yang memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia. Namun, tahu kah kalian dengan aplikasi WhatsApp Mod APK?

WA Mod - Download WhatsApp Mod APK

WhatsApp Mod merupakan suatu aplikasi WA yang sudah mengalami modifikasi dan memiliki fitur lebih menarik dan manfaat kegunaan yang menguntungkan dibandingkan dengan WhatsApp yang original.

Fitur-fitur menarik ini tidak akan kalian temukan pada WA versi asli, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi WhatsApp memiliki banyak keterbatasan fitur yang lumayan merepotkan para penggunannya.

Nah buat kalian yang mau tau fitur apa saja yang ada di dalam WhatsApp Mod APK serta rekomendasi aplikasi WA Mod terbaik di tahun 2021?

Apa Itu WhatsApp Mod?

WhatsApp Mod adalah sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi dengan menambahkan berbagai fitur yang tidak bisa ditemui di aplikasi WhatsApp original.

Diantara fitur tersebut yaitu dapat mengirim file dengan berbagai jenis format lebih besar, mengganti tampilan tema, dan pengaturan privasi yang lebih aman…..

Seperti yang sudah kami jelaskan secara singkat di atas, bahwa WhatsApp Mod merupakan aplikasi media komunikasi yang bisa kalian gunakan sehari-hari.

Aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga tentu memiliki fitur yang menarik dan akan membantu kegiatan kalian dalam berkomunikasi.

Terbukti bahwa WA Mod kini menjadi salah satu jenis platform dengan banyak pengguna, kalian juga bisa mengunduh aplikasi-aplikasi ini secara gratis.

Jika menggunakan aplikasi WA resmi kalian mendapatkan banyak keterbatasan, seperti ada batas maksimal dalam mengirim gambar, foto dan video.

Selain itu resolusi ketika mengirimkan file juga akan menurun. Dengan begitu pekerjaan kalian pasti akan terhambat.

Tapi jangan khawatir, kami akan merekomendasikan aplikasi WhatsApp Mod yang layak untuk kalian gunakan. Tidak lupa, fitur-fitur menarik yang bisa kalian gunakan akan kami jelaskan dibawah ini.

Fitur Menarik WhatsApp Mod APK

Pada dasarnya fitur yang disediakan tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lain. Kalian bisa memilih aplikasi mana yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan kalian sehari-hari.

Berikut akan kami jelaskan fitur-fitur apa saja yang bisa kalian manfaatkan saat memilih menggunaan WA Mod ini.

Tampilan Lebih Menarik

Hal pertama yang terlihat yaitu dari segi tampilan, sepert yang kalian ketahui bahwa pada aplikasi WhatsApp versi original hanya ada 2 pilihan tema.

Yang pertama tema terang (white) dan tema gelap (dark), tampilan seperti ini tentu sangat membosankan. Apalagi untuk kalian yang setiap saat menggunakan WA sebagai media komunikasi dan bekerja.

Sedangkan pada versi mod, kalian bisa memilih tema dengan beragam jenis yang sudah disediakan. Dari tema kartun, anime, flowers, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kalian juga bisa merubah background sesuka hati kalian dan mengganti font tulisan yang unik dengan cara yang mudah.

Kalian juga bisa merubah pengaturan tab chatting loh, merubah ukuran font, merubah tata letak ikon dll. Itulah salah satu alasan mengapa banyak pengguna WA resmi beralih ke aplikasi WA Mod ini.

Dapat Mengirim File Berukuran Besar

Fitur selanjutnya yang sangat bermanfaat yakni kalian dapat mengirim file berukuran besar dalam sekali pengiriman.

Pasalnya fitur ini tidak akan kalian temukan pada WA resmi, inilah yang menjadi kekurangannya. Karena kalian akan kesulitan mengirim file dalam jumlah besar dan banyak.

Namun, dengan menggunakan WA Mod kalian tidak perlu kesulitan lagi. Kalian bisa mengirim file, gambar atau video hingga berukuran 50 MB loh teman-teman.

Selain itu, dengan adanya fitur ini kualitas gambar atau video yang kalian kirim tidak akan berkurang. Sehingga gambar atau video tetap jernih, anti burem bahkan tetap HD.

Dengan begitu kalian tidak memiliki keterbatasan lagi kan dalam mengirim file, gambar atau video. Hal ini tentu akan memudahkan kegiatan kalian sehari-hari.

Pengaturan Privasi Lengkap

Fitur selanjutnya yaitu pengaturan privasi pengguna, sebenarnya pada WhatsApp resmi sudah memiliki beberapa pengaturan privasi.

Misalnya menyembunyikan pemberitahuan terakhir online, menyembunyikan centang biru dan melihat status.

Namun, pada WA Mod masih banyak pengaturan privasi yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu kalian bisa lebih merasa aman tanpa gangguan panggilan.

Adapun fitur-fitur privasi yang bisa kalian temukan pada WhatsApp Mod, sebagai berikut:

  • Menghilangkan status typing atau “Sedang Mengetik….” yang biasa muncul saat kalian mengetik pesan untuk dikirim ke nomor tujuan.
  •  Memilih siapa saja yang bisa melakukan video call ke akun WA kalian. Hal ini penting digunakan agar tidak semua orang bisa melakukan video call.
  • Menghilangkan centang biru.
  • Mengaktifkan centang satu, seolah pesan yang dikirimkan orang lain belum terkirim. Padahal pesan tersebut sudah masuk ke akun kita.
  • Menyembunyikan status online, namun kalian tetap bisa melihat orang lain sedang online.

Nah, itulah tadi contoh privasi yang bisa kalian gunakan saat memilih WA Mod. Terkadang kalian butuh waktu untuk sendiri dan tidak ingin diganggu.

Maka fitur-fitur di atas bisa menjadi solusi untuk kalian gunakan, seolah-olah WA kalian tidak aktif padahal kalian mengetahui ada pesan masuk.
 

Membaca Pesan yang Sudah Dihapus Pengirim

Pasti kalian pernah mengalami belum sempat membaca pesan namun pesan tersebut sudah di hapus oleh si pengirim? Pasti penasaran kan.

Nah, dengan menggunakan WhatsApp Mod kalian bisa membaca pesan meskipun pesan tersebut sudah dihapus.

Dengan adanya fitur anti delete ini, kalian tidak akan penasaran lagi dengan bacaan ‘Pesan sudah terhapus’ itu guys. Maka dari itu, pengguna wa resmi banyak beralih ke WhatsApp Modifikasi ini.
Anti Banned atau Blokir

Fitur penting yang harus kalian perhatikan dalam menggunakan aplikasi Modifikasi yaitu adanya fitur 

Anti Banned atau blokir.

Pasalnya aplikasi Mod merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer ketiga dan pastinya tidak bisa ditemukan di Google Play Store atau App Store.

Oleh karena itu, kalian harus memastikan bahwa aplikasi tersebut memiliki keamaan anti blokir. Karena bisa saja terjadi blokir akun dari pihak WA resmi jika tidak ada fitur keamaan yang tinggi.

Jika sudah terjadi blokir atau banned akun, maka akun kalian bisa hilang secara otomatis termasuk chat dan kontak yang ada di akun tersebut.

Namun, jangan khawatir. Aplikasi WA Mod rekomendasi dari kami dibawah ini memiliki keamanan yang tinggi dan aplikasi nya layak digunakan sehari-hari.


Rekomendasi Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2021

Tanpa berlama-lama lagi, berkut akan kami berikan ulasan secara singkat mengenai aplikasi WA Mod yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian sehar-hari, sebagai berikut:

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian pengguna setia WA yaitu GB WhatsApp. Sampai hari ini sudah lebih dari 10jt orang yang mengunduh aplikasi ini loh.

Dengan fitur-fitur terbaru dan menarik serta tampilan yang mudah dipahami, menjadi alasan mengapa aplikasi ini semakin populer.

Selain itu aplikasi GB WA ini bisa kalian gunakan di berbagai jenis smartphone, berikut beberapa fitur yang ada di dalamnya:

  • Memiliki berbagai pilihan tema yang bisa diterapkan.
  • Bisa melakukan setting menu sesuka hati kalian.
  • Memiliki fitur keamanan ganda yaitu mengunci beberapa chat tertentu.
  • Menghilangkan notifikasi atau tanda centang biru.
  • Bisa memilih berbagai variasi bahasa yang bisa kalian gunakan.
  • Dapat mengirim file gambar dan video dengan size besar tanpa menurunkan kualitas file tersebut (tetap HD).
  • Dapat mengirim foto dengan jumlah banyak, sampai 90+ dalam satu kali pengiriman.

Berikut spesifikasi dari GB WA yang perlu kalian ketahui, hal ini bertujuan untuk menyocokan aplikasi dengan perangkat yang kalian gunakan.

Versi Terbaru               V11.85
Ukuran File APK        51.44 Mb

Untuk memulai proses downloadnya, kalian dapat mengklik tautan “Disini“. 

Cara Install Aplikasi WA Mod

Perlu kalian ketahui, aplikasi yang kalian dapatkan melalui link download harus melakukan proses install atau pemasangan secara manual.

Untuk kamu yang bingung cara install aplikasi ini, jangan khawatir. Kami akan memberikan tutorial langkah-langkah yang bisa kalian ikuti. Sebagai berikut:

  • Pertama, pastikan kalian mengunduh aplikasi melalui link di atas.
  • Tunggu sampai proses download selesai.
  • Kemudian, buka Pengaturan atau Setelan pada smartphone kalian.
  • Klik menu Setelan Tambahan.
  • Lalu, klik menu Privasi dan Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Apabila sudah aktif, klik File Manager.
  • Klik menu Unduhan atau Download, pilih Aplikasi WhatsApp Mod.
  • Klik Install yang ada dibagian pojok kanan bawah.
  • Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Selesai.


Penutup

Sekian ulasan dari kami mengenai rekomendasi aplikasi WhatsApp Mod yang bisa kalian gunakan untuk media komunikasi sehari-hari.

Tetap perhatikan fitur keamanan yang ada pada aplikasi Mod, dan pilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, jangan sampai ketinggalan update artikel kami selanjutnya. Terimakasih!


Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.