10 Kata Kata Mutiara Campuran

Himang
January 26, 2022
0 Comments
Home
Info Umum
10 Kata Kata Mutiara Campuran

Hallo sobat Himang.my.id hari ini saya mau membagikan sedikit kata kata mutiara dari refensi semua sosial media yang saya baca dan saya kumpulkan jadi satu dan berikut kata kata mutiaranya.

10 Kata Kata Mutiara Campuran
Tegurlah Aku...
Tegurlah aku jika aku yang salah, Tapi tolong gunakanlah bahasa yang sopan. Bukan apa apa karena kadang hatiku terlalu lemah untuk bisa menerima bahasa yang menyakitkan

Sedih itu ketika,
Melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain tapi lebih menyedihkan ketika kita tau orang yang kita sayangi PURA PURA MENYAYANGI KITA

Aku Tidak Sebaik Postinganku,
Jangan kira semua postinganku mencerminkan diriku. Aku takut kamu menilaiku terlalu baik. Padahal kamu pun tidak mengenalku. Bagaimana kamu tau jika hanya lewat gambar dan caption saja? Tanpa tahu keseharianku, masa laluku, dan keburuk kan ku yang tidak mungkin aku post.
Aku Siap,
Menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan kamu.

Kadang Aku Tau,
Apa arti diriku untuk dirimu, kadang aku merasa kita berteman kadang lebih dari sekedar teman dan terkadang kita bukan siapa siapa.

Kita Pernah,
Saling berjanji sebelum pada akhirnya saling mengingkari

Jangan,
Mengurusi hidup orang lain, sementara hidup kita sendiri belum tentu baik. Jangan mengomentari hidup orang lain, sementara diri kita sendiri belum tentu lebih bahagia.

Aku Berjuang,
Demi menghidupimu wahai anakku, setelah kamu sukses besar dan gagah, aku tidak mengharapkan hartamu, aku hanya ingin kau tersenyum dan memeluku ITU SAJA.

Tuhan,
Menempatkan seseorang dalam hidupmu karna sebuah alasan dan,jika dia meninggalkanmu, itu karna sebuah alasan yang lebih baik.
Siapa,
Yang menasehatimu secara sembunyi sembunyi maka ia bener bener menasehatimu. Siapa yang menasehatimu di khalayak ramai. dia sebenarnya menghinamu.


Terima kasih Sudah Berkunjung

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.