Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

100 Kata-kata Sad Boy/Girl 2022

Oke tidak perlu lama-lama lagi langsung gas ke kata-kata sadboy yang paling sadboy di manapun tanpa henti-hentinya.

100 Kata-kata Sad Boy/Girl  2022

Kata-kata sadboy pertama

"Dia Cuman Penasaran Tapi Kok Kamu Pakai Perasaan"

"Sebenarnya aku tahu kalau kamu sudah pergi..

Tapi, aku sering ngbohongin diri aku sendiri

seolah kamu akan kembali..."

"Sekarang bener-bener baru sadar...

Kalau ada kecewa yang tidak bisa diungkapkan

Dan ada cerita yang tidal bisa di ceritakan.."

"Jika dia memilih untuk pergi meninggalkanmu,

Jangan pernah kamu memohon untuk membuatnya bertahan

Karena jika dia Cinta dia takkan pergi"

"Disuatu hari nanti aku percaya sih,

Bakalan ada orang yang bener-bener bangga punya aku,

Bener-bener sayang sama aku,

Bener-bener tulus dan menghargai aku"

 "Setelah berpisah dari kamu,

Aku mencoba mendekatkan diri dengan  orang lain,

Tapi kenapa... Aku selalu mikir, 

Kalau nanti bakalan kecewa lagi, bakalan Asing lagi"

"Tidak semua orang yang disakitin, bakal nyakitin balik,

Karena dia sudah tau, tidak enaknya rasa sakit itu, dan

Dia tidak mau orang yang dia sayang ngerasain hal yang sama."

"Aku terkadang bingung sama orang suka bilang, 'Lakukan yang terbaik saja'

'Lakukan yang bisa buat kamu bahagia saja', ya kalau aku sudah tau,

Ya aku udah lakukan tanpa kamu suruh."

"Pernah ga si kamu sampe bersyukur banget, ketemu seseorang

sampe dalam hati bilang, yatuhan aku sayang banget sama ini orang.

Ya aku pernah sih, tapi itu dulu"

"Aku sudah lelah berharap,

Aku juga sudah lelah menyukaimu, 

Dan kurasa aku harus berhenti.."

"Hey dia itu sebenernya tau,

Dia sebenarnya peka,

Kalau kamu ada rasa sama dia,

Tapi ya... Dia tidak memperdulikan kamu"

"Sejujurnya aku bisa bantuin orang lain,

buat nyembuhin lukanya, tapi aku tidak bisa,

Buat nyembuhin lukaku sendiri"

"Mau bilang kangen Tapi, hehehe

Keknya kamu lebih bahagia tanpa aku deh"

"Mungkin kamu punya 100 cara untuk berbohong,

Tapi percayalah, Tuhan punya 1000 cara,

Untuk membongkar semuanya"

"Setelah Kehilangan kamu,

Aku Kehilangan Aku"

"Kalau ada yang tanya masih suka...

Ya masih suka kok, tapi gak mau berharap lagi"

"Saya bukan orang baik, saya juga bukan orang yang sempurna,

Jadi apakah saya yang bukan orang baik dan sempurna ini,

Tidak pantas mendapatkan kebahagian?"

"Aku baru sadar, titik tertinggi mencintai..

Seseorang itu adalah Mengiklaskan"

"Hey, kamu tidak akan pernah ketemu yang sempurna,

Karena yang sempurna itu bukan dicari-cari tapi DiBentuk"

"Aku sudah berusaha melakukan yang terbaik,

Tapi kenyatannya tidak sesuai dengan expetasi dan sekarang,

Aku sudah berada dititik dimana yang mau terjadi ya Terjadilah"

"Dia sebenarnya peka, Hanya saja dia pura-pura, Tidak Peka akan rasamu kedia"

"Aku tidak pergi kok, aku masih disini,

Aku sengaja mundur beberapa langkah,

Buat kasih kamu ruang, lagian kamu sudah nemuin,

Kebahagian yang lebih dari pada kamu sama aku,

Tapi kalau kamu mau kembali,

Aku masih disini kok"

"Hadirku tak dihargai, Hilangku tak dicari"

"Ga usah berharap lebih, apalagi yang virtual,

Disini kamu tanya 'Udah makan belum?'

Yang disana 'Yok kita makan' "

"Konsekuensinya jika kita mencintai seseorang, kita itu sudah siap kehilangan orang tersebut"
"Nanti kita ketemu lagi ya, sebagai 2 teman lama yang pernah punya perasaaan"
"Hal bodoh yang aku lakuin setiap pagi adalah ngecek notifikasi dari kamu, yang aku sendiri udah  yakin  kalau ga mungkin ada"
"Bisa-bisanya kamu bilang kalau misalnya, Aku bahagianya sama orang lain, Padahal kebahagiaanku cuma sama kamu"
"Kamu hebat deh, Aku nemenin kamu dititik terendah kamu. Tapi, kamu ninggalin aku dititik terendah aku"
"Aku kasih tau kamu ya, kamu itu adalah peran utama yang tidak akan pernah ada  penggantinya"
"Jujur, aku tidak pernah menyesal tulus sama seseorang. Tapi, aku jadi mikir, aku sudah setulus ini. kok masih di sia-siakan?, kek aku harus bagaimana lagi coba.."
"Sebenarnya, aku cuma lagi cape sama diri sendiri sih. Lebih kearah ga bisa ngerti aku mau apa, tapi berharap orang lain bisa mengerti mauku apa. Bodoh ga sih?"
"Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan. Kalau nanti kita sudah tidak sama-sama lagi, dan kamu butuh tempat buat cerita, ingat aku masih disini kok"
"Jangan harap kamu bisa merubah seseorang, karena dia mencintaimu, karena yang bisa merubah dirinya itu adalah dirinya sendiri dan kamu itu bukan siapa-siapa"
"Pernah ga sih, Kalian itu kangen, kangen.... banget, tapi kalian tidak bisa ngapa-ngapain, yang kalian bisa tu cuma nunggu dia kangen balik sama kalian dan itu Mustahil"
"Satu kenyataan hidup yang sampai sekarang aku selalu terima itu adalah tidak akan ada rencana yang sesuai dengan rencana yang kamu buat karena Tuhan punya rencana-Nya sendiri "
"Aku disini kesannya kayak pengemis ya dimata kamu, padahal kalau ke orang lain, aku gak akan ngechat duluan, kalau dia ga ngechat aku "
"Jelas-jelas dia menganggap aku sebagai teman. Lantas, Mengapa aku menaruh perasaan?"
"Jika bersamaku membuatmu terluka, maka pamitlah. dan carilah orang yang kau sebut bahagia"
"Akanku pastikan kehilanganku, akan menjadi rindu yang paling menyakitkan dalam hidupmu"
"Kecewanya orang sabar itu Sederhana kok, diawali dengan diam, dan diakhiri dengan Pergi"
"Orang bilang kita banyak berubah, tapi nyatanya, terlalu banyak hal yang memaksa kita untuk berubah"
"Kebohongan yang aku lakukan tiap hari adalah bibirku terus tersenyum tapi, tapi hati menangis"
"Meskipun kita sekarang sudah tidak chatan lagi. Tapi, kamu pernah menjadi bagian yang paling penting dalam hidupku. Meskipun Sebentar, dan kamu juga pernah menjadi orang yang paling aku tunggu notifikasinya. Jaga diri yah, terima kasih buat semuanya"
"Apa iya? Syarat buat dapetin kamu harus goodlooking dulu? kalau iya, Aku pamit yah"
"Maaf yaa... Aku selalu maksa buat terus chat an sama kamu, soalnya kalau ga ada kamu. Aku gak ngerti mau dapat perhatian dari siapa lagi"
"Tenang saja.. Aku tuh orangnya baik, aku pernah mengenalkan temanku ke orang yang aku suka dan akhirnya meraka Jadian"
"Aku benci bisa nyemangatin orang, bisa menjadi pendengar yang baik, bisa ngasih solusi tapi,  aku gak bisa ngelakuin itu kediriku sendiri"
"Lucu ya.. Aku tuh merasa kehilangan, padahal aku belum sempat memiliki"
"Akan ku pastikan mulai hari ini, kamu tidak akan lagi mendengar kabar tentang aku"
"Kamu pernah bilang, kamu akan selalu ada untukku jika aku membutuhkanmu, yah sekarang aku sangat amat membutuhkanmu... dan dimanakah kamu berada sekarang?"
"Lupakanlah tentang aku yang pernah mengemis agar kamu tetap bertahan disini. sekarang aku melepaskanmu dan pergilah mencari kebahagiaanmu"
"Tidak akan aku kejar meskipun aku mencintaimu, karena aku sudah lelah sudah tidak dihargain"
"Terima kasih sudah hadir dalam proses pendewasaan ini, aku pernah menjadi orang paling cemas hingga menjadi yang paling iklas"
"Mungkin akan tiba saatnya aku harus berhenti, untuk mencintai seseorang bukan karena orang itu tidak mencintaiku balik, tapi aku sadar kalau dia bahagia tanpa aku"
"Jangan pernah mengemis agar seseorang selalu ada buat kamu, karena kalau dia tulus dia akan selalu ada tanpa kamu minta"
"Makin hari aku makin sadar, kalau aku tidak punya siapa-siapa, aku kira kemarin aku nemuin orang yang tepat ternyata aku salah, dia datang hanya untuk singgah, bukan menetap"
"Aku sekarang difase dimana aku tidak bisa merasakan apapun dengan jelas, ketika ada seseorang yang membuatku marah, aku hanya bisa terdiam dan tersenyum. Ketika ada seseorang yang menyakitiku, aku bahkan tidak bisa menangis seseorang menyebutnya dengan 'Mati Rasa' tapi aku menyebutnya Terbiasa"
"Baiklah mulai hari ini akan menjadi hari terakhir aku mencintaimu dan selamat tinggal"
"Sabar yaa... Mungkin nanti ada saatnya dimana kamu menunggu dan aku tidak datang"
"Sulit sih, Tapi mau gimana ya. Mau gamau aku harus berhenti suka sama kamu, karena yang kamu mau bukan aku"
"Diantara 2 orang yang saling melupakan pasti ada salah satu yang berpura-pura dan orang itu aku"
"Lagi dan lagi saya harus menunggu bukan karena saya sabar dan juga bukan karena saya kuat tapi karena saya Terbiasa"
"Ketika aku sudah bener-bener melepasmu, jangan pernah datang lagi yah. Karena buat aku sampai titik itu bukan perjalanan yang mudah aku banyak mengorbankan orang lain"
"Akhirnya masa kita sudah selesai, kamu pergi dari aku, aku pergi dari kamu. See you orang baik sampai jumpa dititik menurut takdir"

"Aku kira kamu pergi karena kesalahan, ternyata kamu pergi karena kekuranganku, ha... lucu ya."

"Aku gak berharap banyak kok, lihat kamu bahagia aku pasti ikut bahagia, walaupun aku sakit tapi aku gak apa apa. cukup dengan ngobrol dan lihat kamu aja itu udah buat aku senang banget, udah seiklas itu aku sekarang terima kasih buat semuanya "
"Banyak perasaan yang dimulai dari perteman tapi banyak juga pertemanan yang diakhiri karena perasaan"
"Jangan pernah berubah demi orang lain, apapun yang kamu lakukan jika dia mau pergi dia akan pergi, jika dia mau tinggal dia akan menetap"
"Yah selesai deh, rasanya baru banget kemarin ngerasain bahagia banget punya kamu beruntung banget punya kamu, tapi sekarang sudah asing aja, jaga diri baik-baik yah..."
"Bagaimana bisa semangat, kan penyemangatnya lagi menyemangat yang lain "
"Ketemu sebentar yuk, setelah itu kalau kamu gamau ketemu aku lagi gak apa apa, setidaknya setelah pertemuan itu aku gak kangen lagi sama kamu"
"Tenang, bukan sekarang  tapi nanti, kamu akan tau gimana rasanya dicuekin oleh orang yang biasanya memperjuangkanmu dengan gigih, dan diabaikan oleh orang yang selalu menyapamu dengan hangat tunggu saatnya"
"Jujur, aku kangen banget sama kamu, sampe dadaku nyesek banget rasanya tapi aku sudah janji ke diriku sendiri kalau aku gak bakal ganggu kamu lagi, ini bukan karena gengsi aku tinggi tapi karena aku sadar diri kalau kamu gak akan peduli"
"Kamu sudah dewasa bukan waktu untuk kamu main-main lagi, kalau sekiranya kamu tidak ada niatan untuk memiliki. Jangan bersikap seolah-olah kamu membuka hati"
"Bener mengenalmu itu begitu singkat, tapi aku tidak tau kenapa melepaskanmu begitu berat dan Oktober adalah saksi bisu dimana aku melepaskanmu secara terpaksa"
"Aku gak pernah nyesel kenal kamu,  malah dari kamu aku belajar kalau setulus apapun aku mencintai seseorang, jika memang takdirnya seseorang bukan buat aku itu bakalan sia-sia dan dari kamu juga aku mulai sadar kalau melepaskan adalah bagian terbaik dari mencintai"
"Jangan khawatir, aku tidak akan pergi meninggalkanmu dalam keadaan apapun, tapi ingat satu hal aku akan pergi meninggalkanmu ketika kamu sudah memilih untuk mencintai orang lain"

"Aku bakal prioritasin kamu meski keadaanku tidak baik-baik saja, aku takut ketika kamu butuh aku tapi akunya gak ada , aku takut kamu sendirian dan aku takut juga ada yang nemenin kamu, selain itu juga aku takut kalau misalnya ada orang yang berhasil gantiin posisi aku dihati kamu, sesayang ini aku kekamu tapi kamunya gak pernah sadar "

"Aku mundur ya, anggap aja perhatian aku yang kemarin adalah hadiah dari perkenalan kita"
"Banyak orang yang kehilangan karena telat menyatakan, tapi nyatanya banyak yang kehilangan setelah menyatakan"
Oke Thanks sudah membaca sampe akhir anda terbaik dah...

Post a Comment for "100 Kata-kata Sad Boy/Girl 2022"