7 Ciri Ciri Perempuan Menyukai Laki laki Diam Diam

Himang
February 20, 2022
0 Comments
Home
cinta
7 Ciri Ciri Perempuan Menyukai Laki laki Diam Diam

Hallo teman-teman kembali lagi nih dengan saya di blog himang.my.id kali ini saya akan sedikit membahas tentang ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam.

7 Ciri Ciri Perempuan Menyukai Laki laki Diam Diam

Ciri-ciri seseorang yang menyukai kita dengan diam-diam memang cukup mudah kita ketahui oleh laki-laki. Beberapa Orang berkata bahwa  jatuh cinta itu berjuta rasanya. 

WTF, entah jatuh cinta sembunyi-sembunyi, dimana dia belum berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada kita.

Ataupun jatuh cinta terang-terangan dengan dimana dia dengan leluasanya berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada kita. 

Ya, memang benar cinta itu cukup rumit dari yang kita duga dari sebelumnya.

Seseorang mencintai kita secara sembunyi-sembunyi atau bahasa kesehariannya cinta secara diam-diam biasanya memiliki julukan "Cinta Dalam Hati".  

Di dalam kasus ini timbul sebuh pertanyaan yakni Adakah seseorang yang disana yang menyukai atau bahkan mencintai kita tanpa sepengetahuan kita? 

Adakah orang yang benar-benar menyukai kita dengan cara diam-diam?.

Pastinya jawaban dari pertanyaan kita di atas akan terjawab jika kita tahu apa saja ciri-ciri orang jika mereka menyukai kita secara diam-diam.

Kita akan tahu dari cari tingkah laku orang tersebut terhadap kita. Berikut beberapa ciri-ciri  seseorang yang menyukai kita secara diam-diam :


Ciri-ciri seseorang yang menyukai kita secara diam-diam untuk laki-laki jika ada perempuan yang menyukai kita itu bisa kita diketahui. Perempuan memiliki perasaan kepekaan yang cukup tinggi.

  1. Mencuri Pandangan
    Hal ini merupakan sesuatu yang biasa dilakukan oleh perempuan kepada laki-laki yang disukainya. Dia akan melakukan ini karena rasa penasarannya dan gejolak hatinya yang selalu ingin melihatmu, entah tingkah laku, wajah ataupun hal-hal yang kamu lakukan sehari-hari. Hal ini bisa dibilang dilakukan secara diam-diam karena perempuan rata-rata pemalu dari pada laki-laki.

  2. Stalking Akun Sosial Mediamu
    Seorang perempuan yang menyukai seorang laki-laki pasti biasanya mencari informasi dari berbagai sosial media kamu punya. Setelah itu dia akan menyukai atau komentar di postingan atau statusmu, terlepas dari semua itu biasanya dia akan mengajak kamu chatingan dengan awalan yah bisa mereplay statusmu, apapun itu dan kemudian akan menjadi chat yang panjang dan akan menjadi berulang berhari-hari selanjutnya entah apa saja topic yang akan kalian bawa dalam chatingan tersebut.

  3. Namamu Dikenal Di kalangan Teman-temannya
    Ini adalah ciri-ciri yang paling menonjol kalau kamu ingin mengetahui bahwa perempuan itu menyukai kamu, ya karena biasanya dia akan menceritakan tentangmu kepada teman-temanya sehingga kamu di kenal oleh teman-temannya. Padahal bisa jadi kamu juga belum kenal teman-temannya.

  4. Malu Saat Bertemu
    Perempuan yang menyukai kamu biasanya ingin tampak sopan dan santun didepanmu, karena biasanya kamu melihatnya yang pecicilan dan heboh sendiri dari jauh, tiba tiba menjadi pendiam dan malu-malu saat dekat atau bertemu denganmu. Bahkan untuk menatap wajahmu saja kadang tidak berani.

    Jikalau pun berani paling hanya sekilas, senyum sekilas dan kembali memalingkan wajahnya dengan menunduk ataupun menoleh kesamping atau semacamnya. Terlepas dari itu semua perempuan itu pemalu atau bukan, yaa hampir semua perempuan yang menyukai laki-laki dengan cara diam-diam, oh pastinya akan malu-malu saat bertemu dan tidak berani lama-lama bertatapan mata denganmu.

  5. Sering Chating kamu
    Ciri ini biasa dilakukan jika dia menyukaimu, mungkin dia sedikit malu pada awalnya dengan mengirim chat yang seingkat saja, tapi pada akhirnya ia akan sering chat kamu dengan pesan pesan yang sederhana contoh "Sudah Makan Belum", "Hari Ini Mau Ngapain aja", dan berbagai macam lainnya. Sehingga obrolan menjadi cukup lama bahkan lupa waktu, ya biasanya hingga berjam-jam tanpa disadari.

  6. Tahu Apa Yang Kamu Sukai
    Biasanya dia akan mencari semua informasi tentangmu entah dari temanmu ataupun dari kamu sendiri apa yang kamu sukai, mulai dari makanan, hobby maupun barang-barang dan berbagai macam lainnya. Sehingga apabila dia memiliki kesempatan, dia akan memberikan makanan atau barang yang kamu sukai itu. Dan Biasanya menunggu momen yang tepat untuk memberikannya, ya seperti contohnya saat Ulang Tahunmu.

  7. Selalu Perhatian dan Memberi Solusi Atas Masalahmu
    Perempuan pasti akan selalu memberikan perhatiannya kepada orang yang ia sukai, ya biasanya mereka berusaha memberikan solusi terbaik mereka untuk memecahkan atau menyelesaikan masalah kamu, sehingga muncul lah rasa pedulinya terhadapmu yang dalam.

Rangkuman saya dari poin-poin yang saya berikan diatas belum sepenuhnya benar karena setiap ciri-ciri orang ataupun perempuan menyukai laki-laki secara diam-diam mempunyai ciri khas masing-masing.

Saya hanya membagikan hal-hal umumnya saja. Karena itu semua tergantung dari kalian sendiri bagaimana melihat karakter dia karena setiap perempuan selalu mempunyai karakter yang unik dan berbeda-beda pastinya.

Oke Terima Kasih teman-teman sudah mampir di postingan saya kali ini semoga cukup menambah pengetahuan teman-teman dalam hubungan percintaan anda... 

see youu

 

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.