4 Ciri Ciri Laki laki Menyukai Perempuan Diam Diam

Himang
February 20, 2022
0 Comments
Home
cinta
4 Ciri Ciri Laki laki Menyukai Perempuan Diam Diam

Hallo teman-teman kembali lagi nih dengan saya di blog himang.my.id kali ini saya akan sedikit membahas tentang ciri-ciri orang menyukai kita secara diam-diam.

4 Ciri Ciri Laki laki Menyukai Perempuan Diam Diam

Oke seperti postingan saya sebelumnya kali ini saya akan bahas kebalikannya Ciri ciri Perempuan Menyukai  Laki Laki diam diam, Yakni Ciri Ciri Menyukai Perempuan Diam Diam.

Sebenarnya membahas soal perasaan itu bagi saya sangat sulit yah, karena perasaan itu biasanya saat kita benar-benar jatuh cinta, kita bisa saja menjadi seperti orang gila. 

Entah apa saja tindakan yang kita lakukan akan kita lakukan saat sudah jatuh hati.

Namun Kali ini saya hanya ingin membehas pendapat saya, bisa dibilang penilaian saya dari umum pengalaman sekaligus refrensi umum, karena kalau referensi khusus pastinya sulit. 

Oke back to Topic, yaitu ciri ciri laki laki saat menyukai perempuan secara diam-diam.

Ada beberpa ciri-ciri laki-laki menyukai perempuan secara diam-diam berkut contohnya;

  1. Tingkah Laku
    Seseorang laki-laki terkadang cukup sulit menyembunyikan perasaannya, saat sudah dekat dengan yang dia suka hanya beberpa orang saja yang sanggup mengendalikan api asmara tersebut. Tingkah laku laki-laki saat menyukai perempuan yakni sekalu berusahan mendapatkan perhatianmu.

    Dalam hal apapun itu laki-laki selalu mencari peluang untuk mendekatimu entah itu perilaku yang menjengkelkan hingga yang menghibur serta mencari solusi terhadap masalahmu.

  2. Berusaha Menjadi Orang Yang Selalu Ada
    Dalam hal ini ciri ciri  laki laki menyukai perempuan secara diam diam adalah laki-laki ini akan lebih berusaha selalu ada, ya... bisa dibilang "i'm Your Hero" kenapa aku bilang begitu.

    Ya  karena dia bisa membantu dan menolongmu saat membutuhkan bantuan baik itu hal-hal yang kecil hingga yang cukup rumit, dia pasti menyempatkan waktu khusus untuk perempuan yang dia sukai. (Saranku Berilah dia peluang dalam hatimu walaupun itu kecil kesempatannya)

  3. Ketertarikan Dengan Yang Kau Sukai
    Pernah tidak sih kamu berfikir, kenapa sifat laki-laki ini sama denganku, banyak hal-hal yang sama denganku, kenapa bisa sama apakah ini jodoh?. Bhahaha.....

    Maaf saya tertawa saat menuliskan ini, oke jawabannya adalah mengapa sama jujur yah aku mau kasih tau saja, beberapa orang memang banyak memiliki hal-hal yang dia sukai namun jarang sama. Kenapa ya.....

    Sebenarnya ya laki-laki biasanya menyesuaikan apa yang perempuan itu sukai, paling laris deh contoh perempuannya suka dengan  music Top Luar Negeri, ya laki-laki ini akan berusaha dan menyesuaikan dia akan membuat seolah-olah kesukaan ataupun hobi kalian terlihat sama. Percaya atau tidak coba saja tanya temannya apa kesukaan laki-laki itu apa asama dengan kamu?

  4. Suka Mencari Perhatian Perempuan
    Ciri-ciri laki-laki menyukai perempuan diam diam kali ini sebenarnya ada dia poin-poin atas cuma bakal saya jelaskan beberapa kata yah. Oke saat laki-laki meyukai perempuan yang ia suka dengan cara diam diam.

    Bisanya dia juga membuat perempuan itu agar selalu memperhatikan sifat dan tingkah lakunya entah itu dia ngelawak dengan teman-teman perempuan tersebut ataupun bisa juga melakukan hal hal aneh yang membuat perempuan atau kamu tersenyum.

    Laki-laki selalu berusaha agar perempuan tersebut menaruh perhatiannya kepada laki-laki ini sekecil apapun perhatian yang perempuan itu berikan iya akan sangat gembira.

    Apalagi saat kamu (Perempuan), senyum sambil lihat dia wah itu sangat membuat dia mengira kamu memberikan kode keras bahwasanya kamu sudah memperhatikannya. 

Oke ternyata sudah sampai diakhir penulisan blog ini ternyata teman-teman selalu membaca hingga akhir, terima kasih loe, semoga artikel kali ini tentang 4 ciri-ciri laki laki menyukai perempuan secara diam diam sama halnya dengan yang teman-teman cari.

Oke seperti biasa saya akan sidikit merangkum poin-poin diatas menjadi segumpalan kata-kata biasa, "Laki laki saat menyukai perempuan secara diam diam".

Ciri cirinya adalah selalu memberikan waktu buat kamu, dia rela memberikan waktu yang sibuknya dan bisa hadir dalam masalahmu dan membantu memberi penyelesaian walaupun itu belum tentu terselesaikan.

Tapi ia, selalu memberikan kamu semangat dan motivasi buat kamu, tingkah lakunya saat dekat denganmu bisa berubah seketika karena adanya kehadiranmu dekat dengannya.

Dia juga menyukai hal-hal yang umumnya kamu suka contoh music, olahraga, masak dan hal lain sebagainya yang pastinya positif untuk kamu dan dia.

Perhatian yang ia cari dari kamu selalu sapaanmu, senyumanmu saat dekat dengan dia, kehadiranmu, ucapan manismu dengan nada yang begitu sopan dan tidak sembrono.

Paling besar sih perhatianmu seseorang laki-laki menyukai perempuan awalnya adalah melalui perhatiannya.

Karena jika perempuan tidak memberikan perhatian yang cukup terkadang membuat sulit diketahui secepatnya karena cukup tersembunyi. 

Oleh sebab itu cobalah terbuka jangan terlalu meninggikan egomu, karena di jaman sekarang tidak ada namanya derajat kaum ini lebih tinggi.

Semua itu sama jadi kamu atau dia kah yang selalu memberikan perhatian itu bebas, ingat semua pasangan itu tidak banyak memiliki kesamaan tapi dari perbedaan itulah yang membuat kita saling melengkapi. 

Sebenarnya banyak hal yang bisa dibilang saling melengkapi bisa dibilang tidak seimbang ya mau bagaimana lagi namanya saja melengkapi sekurang-kurangnya dia. Kamu harus melengkapi kurang tersebut.

Agar terjadinya hubungan yang serius, wah saya curhat juga ternyata.... 

udahlah curhatnya lain kali aja oke....

Terima kasih Sudah Berkunjung

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.