Cheat Dino Google Chrome Tidak Bisa Mati

Himang
February 15, 2022
0 Comments
Home
Info Umum
Cheat Dino Google Chrome Tidak Bisa Mati
Himang.my.id - Hallo teman-teman kembali lagi dengan saya di blog himang.my.id kali ini kita akan membahas soal game yang dibuat oleh google chrome saat jaringan koneksi internet kita terputus yakni si Dino.
Cheat Dino Google Chrome Tidak Bisa Mati

Cara cheat dino google chrome ini mungkin untuk membuat teman-teman menjadi lega dan menang tanpa kalah-kalah lagi. Hehehe

Bagi pengguna Google Chrome, pasti sudah kenal dengan permainan di Google Chrome bernama Chrome Dino Game. Game tersebut biasanya muncul ketika koneksi internet terputus.

Memang, saat koneksi internet terputus terkadang bisa membuat kita  kesal. Nah, Google menambahkan game dinosaurus di Google Chrome saat koneksi internet terputus dengan tujuan.

Agar pengguna tidak jenuh ketika menunggu koneksi internet kembali normal. Game ini hanya bisa dibuka ketika koneksi internet kamu mati atau terputus sementara, jadi pastikan kamu tidak memiliki koneksi internet ketika memainkan game ini.

Untuk membuat kami tidak bosan menunggu jaringan dan hanya terdiam padahal tanganmu masih gatel-gatelnya untuk memainkan keyboard laptop atau komputer google membuat game ini.

Untuk mengisi waktu luang anda selama menunggu jaringan kembali normal, oke dari pada lama-lama lagi lanjut ke tahap cheat dino google chromenya.


Cara Cheat Game Dino di Google Chrome

1. Silahkan Pertama buka Google Chrome tanpa koneksi internet atau kamu sudah masuk saat internet terputus.
2. Kemudian saat game dino muncul, setelah itu, tekan tombol F12 pada keyboard.
3. Lalu Masukan kode dibawah ini tepat dibagian Console dibagian samping Element.

var original = Runner.prototype.gameOver

4. Jika sudah silahkan klik ENTER.
5. Kemudian masukkan kode dibawah ini agar Dino Tidak Mati meskipun menabrak pohon kaktus ataupun burung yang menjadi rintangan.

Runner.prototype.gameOver = function(){}

6. Jika sudah klik ENTER lagi.
7. Mainkan sudah gamenya tanpa batasan tabrak apa pun juga tidak akan mati tu dinonya hehehe..

Baca Juga : Suku Dayak Bahau Busang

Tambahan ;
Jika kamu ingin mempercepat score dari permainan atau game kamu. Silahkan tambahkan kode dibawah ini tepat dibagian console. sama masih ditempat yang sama seperti cara diatas.

Runner.instance_.setSpeed(1000)

Jika sudah silahkan klik ENTER dan Mainkan Kembali Gamenya. Sebelum jaringan kamu pulih. Bersenang-Senanglah.
Untuk kecepatannya sendiri kamu bisa mengubah kecepatannya dibagian 1000 menjadi sesuai selera kamu, untuk kecepatan tersebut dibatasi sampai dengan 99999

Selamat Bermain...

Nah itu tadi cara cheat atau bisa dibilang citer untuk game dino di google chrome, maksud dan tujuannya hanya untuk menghibur kamu yang sering kalah atau membuat kamu lebih hebat dan dapat nilai tinggi.

Tapi ingat cheat atau citer dan lain sebagainya intinya bermain curang itu tidak baik, tapi jika dibuat untuk hiburan bisa-bisa saja asal pada waktu dan tempat yang tepat yah.

Oke sekian dulu dari saya semoga sedikit bermanfaat buat teman-teman terima kasih sudah berkunjung..


See You Again

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.