GBWhatsApp Pro APK Download v12.50 Terbaru Untuk Android

Himang
March 12, 2023
0 Comments
Home
Apk-Android
GBWhatsApp Pro APK Download v12.50 Terbaru Untuk Android
himang.my.id - Hallo teman-teman kembali lagi ni dengan saya diblog himang.my.id, kali ini saya ingin berbagi sedikit Aplikasi WhatsApp Pro v12.50  Terbaru Untuk Android.

GBWhatsApp Pro APK

Internet telah mengubah dunia kita dan hampir semua kehidupan pribadi kita, dari memiliki semua informasi dunia di ujung jari kita hingga komunikasi instan dengan siapa pun, di mana pun. 

Untuk yang terakhir, WhatsApp berfungsi sebagai aplikasi pesan instan paling populer, dengan lebih dari satu miliar pengguna setiap hari.

Sebagai perpesanan teks dan layanan berbagi media gratis, WhatsApp memiliki banyak hal untuk ditawarkan. 

Namun, masih ada beberapa fitur yang hilang. Itu sebabnya APK yang dimodifikasi sangat populer di kalangan pengguna dan pengembang.


GBWhatsApp Pro - Fitur Top

Dengan GBWhatsApp Pro di perangkat Android teman-teman, fitur berikut akan tersedia. Ini tidak akan ditemukan pada contoh WhatsApp standar, sehingga mereka layak dibaca untuk memahami apa yang mereka tawarkan.

Tema: Tema dimasukkan dalam APK GBWA, dan sekarang merupakan salah satu fitur mod terbaik. Mereka memungkinkan teman-teman untuk mengubah tata letak aplikasi kapan pun teman-teman suka, sesering mungkin. Beberapa tema sudah tersedia, dan pengembang terus menambah.

Opsi Privasi: GBWhatsApp Pro mencakup pengaturan privasi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Ini memungkinkan teman-teman untuk menyembunyikan / menampilkan status online teman-teman, menyembunyikan / menampilkan kutu biru, dan menyembunyikan / menampilkan kutu ganda, status pengetikan, dll.

Kunci Aplikasi: Kunci aplikasi memungkinkan teman-teman memerlukan Pola, PIN, Kata Sandi, atau Sidik Jari untuk memasuki aplikasi dan mengakses pesan teman-teman. 

Ini menambah lapisan keamanan dan membuat pesan teman-teman tersembunyi bahkan dari orang yang memiliki akses ke telepon teman-teman.

 PIN dan Kata Sandi dapat ditampilkan saat teman-teman mengetiknya jika diinginkan.

Tidak Perlu Daftar Kontak: Dengan GBWhatsApp Pro Pro, teman-teman dapat mengirim pesan ke nomor apa pun, terlepas dari apakah itu ada dalam daftar kontak teman-teman atau tidak. 

Mereka hanya perlu memiliki nomor yang terdaftar dengan WhatsApp untuk menerima teks teman-teman.


GBWhatsApp Pro - Fitur Tambahan

Berbagi Media: Dengan WhatsApp, teman-teman dapat berbagi semua jenis media, dari dokumen hingga gambar hingga GIF dan video. 

Namun, teman-teman dibatasi pada ukuran file yang relatif kecil untuk transfer media ini. Dengan GBWhatsApp Pro Pro, batas ini ditingkatkan menjadi 700MB, peningkatan yang signifikan untuk hal-hal seperti berbagi video panjang.

Berbagi Gambar Resolusi Penuh: Walaupun kompresi gambar yang dilakukan WhatsApp dapat membuat pengiriman gambar sedikit lebih cepat, kualitas yang dihasilkannya sangat buruk, terutama jika teman-teman ingin menggunakan gambar yang teman-teman kirim di media sosial lainnya.

GBWhatsApp Pro memungkinkan untuk berbagi gambar dengan resolusi penuh. Tidak ada foto yang lebih kasar atau pixelated!

Pin Obrolan: Hingga 1000 obrolan dapat disematkan dengan GBWhatsApp, bukan hanya tiga.

Hubungi Privasi: Nomor-nomor tertentu dapat diblokir untuk waktu-waktu tertentu dalam sehari, memastikan teman-teman memiliki kendali penuh atas privasi teman-teman.

Stiker: Stiker Play Store tersedia, seperti yang ditemukan di, misalnya, Facebook Messenger.


Deskripsi Aplikasi

Mod GBWhatsApp memungkinkan pengguna aplikasi WhatsApp dasar menikmati jauh lebih banyak fleksibilitas, wewenang, dan kontrol atas akun mereka.

 Ini adalah masalah yang mungkin mereka hadapi dengan model aplikasi tradisional mereka, tetapi mod ini datang untuk membuat semua itu lebih baik.

Beberapa karakteristik GBWhatsApp yang berfokus pada pengguna adalah, tetapi tidak terbatas pada:

Berbagi file - WhatsApp memungkinkan teman-teman berbagi sekitar 10 gambar sekaligus, dan bahkan ada batasan ukuran file video dan dokumen yang dapat dibagikan dengan layanan. 

Dengan menggunakan GBWhatsApp, pengguna dapat berbagi hingga 100 gambar secara bersamaan dan dapat mengirim file video sebesar 50MB dalam sekali jalan.

File audio dengan ukuran sebanyak 100MB juga dapat dibagikan dengan kontak keluar sekaligus tanpa kompresi apa pun.

Penjadwal - Ulang tahun, pengingat rapat, siaran, dan pesan penting lainnya dapat dijadwalkan sebelumnya. Ini menghemat kerumitan teman-teman lupa dan bergegas untuk mengirim pesan ketika sudah terlambat.

Pesan Anti-Mencabu/Hapus - Jangan khawatir tentang orang yang menghapus pesan setelah mereka mengirimnya lagi kepada teman-teman. 

Dengan fitur ini, teman-teman dapat membaca semua pesan yang dihapus seolah masih ada di sana.

Privasi - GBWhatsApp juga besar dalam hal privasi, memastikan pengguna dapat menghapus status yang terakhir terlihat, mencegah orang lain mengetahui kapan mereka telah memeriksa status mereka, menghapus centang kedua (terkirim) dan menyembunyikan titik biru pada rekaman yang telah didengarkan. Berbeda dengan WhatsApp tradisional, teman-teman masih bisa melihatnya dari kontak lain.


Unduh GBWhatsApp Pro Di Perangkat Android Anda

Mengunduh GBWhatsApp Pro dan memasangnya di perangkat Android Anda. Meskipun aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, Jadi Anda harus mengunduhnya dari tombol download di bawah ini.

DOWNLOAD

Persyaratan sistem


  • Membutuhkan Android Versi 4.0 atau di atasnya
  • GbwhatsApp Dapat Diinstal di Perangkat Android yang Di-Rooted atau Non-Rooted
  • Instalasi Aplikasi dengan Cara File APK Membutuhkan Aktivasi "Sumber Tidak Diketahui".
  • Semua langkah diperlukan untuk memastikan unduhan dan instalasi berhasil. Aplikasi ini gratis dan open-source. Saat ini, GBWhatsApp Pro hanya tersedia di Android. Pengembangan untuk sistem operasi selanjutnya sedang berlangsung.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Bisakah saya menggunakan WhatsApp dan GBWhatsApp Pro di ponsel yang sama?

DG- Tentu saja! Anda dapat menggunakan WhatsApp dan GBWhatsApp Pro secara bersamaan jika diinginkan. Anda bahkan dapat menggunakan mod WhatsApp lainnya secara bersamaan, seperti GBWhatsApp Pro atau WhatsApp Plus.

Apakah GBWhatsApp Pro aman untuk diunduh dan dipasang?

DG- Ya. GBWhatsApp Pro hanyalah modifikasi dari WhatsApp. Ia menggunakan server yang sama dan sama aman dan amannya dengan aplikasi resmi. Privasi dan data Anda semuanya dienkripsi dan diamankan.

Bisakah saya menggunakan nomor telepon yang sama untuk akun kedua saya?

DG- Tidak, Anda hanya dapat masuk pada satu akun pada satu perangkat terdaftar. Karena akun kedua dianggap sebagai perangkat kedua, masuk akan mengeluarkan Anda dari semua perangkat lain. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan nomor telepon yang berbeda untuk akun WhatsApp kedua Anda.

Bisakah saya memiliki dua contoh GBWhatsApp Pro dengan cloner seperti Parallel Space?

DG- Tentu saja. Tidak ada yang mencegah Anda mengkloning GBWhatsApp Pro sama seperti WhatsApp. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kedua akun pada perangkat yang sama secara bersamaan, tetapi Anda masih membutuhkan dua nomor telepon terpisah.

Apakah GBWhatsApp Pro tersedia di iOS?

DG- Belum, sayangnya. Pengembangan sedang berlangsung, tetapi tidak ada kata resmi dari pengembang tentang apakah atau kapan ini diharapkan. Menggunakan emulator iOS akan memungkinkannya digunakan.

Apa yang membedakan GBWhatsApp Pro dari para pesaingnya, seperti GBWhatsApp?

Kesederhanaan desain dan kemudahan penggunaan dengan GBWhatsApp Pro tampaknya tidak ada duanya. Banyaknya tema yang tersedia, serta yang terus ditambahkan, menempatkannya di depan para pesaingnya.

Bagaimana cara mengubah tema?

DG- Anda dapat melakukan ini dengan menavigasi ke Pengaturan / Unduh / Tema di jendela GBWhatsApp Pro. Ada banyak tema yang tersedia sekarang, dengan lebih banyak ditambahkan setiap hari. Tema kompatibel dengan mundur, sehingga Anda tidak perlu memperbarui ke versi baru untuk menggunakan tema tertentu.

Download GBWhatsApp Pro
DOWNLOAD
DOWNLOAD


Oke sekian dulu artikel GBWhatsApp Pro APK Download v12.50  Terbaru Untuk Android, dari himang.my.id semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.


See You Again...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.