Informasi Karakter Skyler free fire

Himang
February 21, 2022
0 Comments
Home
Free Fire
Informasi Karakter Skyler free fire

 Informasi Karakter Skyler free fire

Informasi Karakter Skyler free fire
Skyler menjadi terkenal sebagai penyanyi dan penari pop di negara ini, dan dia sekarang menjadi CEO dari perusahaan hiburan terbesar di Vietnam.

Didorong untuk menjadi musisi terbaik dalam bisnis ini dan juga untuk menemukan bakat terbaik. 

Dia tidak suka kalah dan percaya bahwa kreativitas memungkinkan orang untuk melihat sisi baik dari dunia ini daripada melihat dari sisi buruknya

Gender: male
Usia: 26
Tanggal Lahir: Jul 05th
Informasi Karakter Skyler free fire
ABILITY KHUSUS SURVIVAL
Riptide Rhythm
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak Gloo Walls. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.

KUMPULKAN MEMORI FRAGMENT SKYLER UNTUK MEMBUKA
TERBUKA PADA LEVEL 1
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50m. CD 60 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 4 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.



TERBUKA PADA LEVEL 2
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 58m. CD 58 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 5 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.


TERBUKA PADA LEVEL 3
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 67m. CD 55 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 6 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk. Summon airdrop playcard

TERBUKA PADA LEVEL 4
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 77m. CD 51 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 7 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.

TERBUKA PADA LEVEL 5
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 88m. CD 46 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 8 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.

TERBUKA PADA LEVEL 6
Lepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 100m. CD 40 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan menghasilkan pemulihan 9 HP. Efek pemulihan tidak menumpuk. Banner Skyler

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.