Mengundang Penulis Blogger

Himang
February 01, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Mengundang Penulis Blogger
Himang.my.id - Hallo kembali lagi ni diblog himang.my.id, kali ini saya akan membahas yakni cara mengundang penulis blogger atau penulis untuk blog kita.

Mengundang Penulis Blogger


Penulis ?

Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis. Menulis adalah kegiatan membuat huruf menggunakan alat tulis di suatu sarana atau media penulisan,

Mengungkapkan ide, pikiran, perasaan melalui kegiatan menulis, atau menciptakan suatu karangan dalam bentuk tulisan

Nah disini kita akan mengundang penulis tersebut untuk membuat artikel atau menulis artikel untuk kita, kenapa menulis untuk kita, biasanya; 

Seorang penulis diundang keblog atau website kita untuk dipekerjakan dan dia menerima pembayaran dengan yang sudah disepakati oleh kedua pihak yakni dari pemilik blog dan penulis blog.

Oke langsung saja lanjut dengan cara mengundang penulis blog, ada banyak cara mengundang penulis namun yang saya contohkan kali ini mudah saja kok.

Pastinya teman-teman harus login terlebih dahulu untuk masuk ke dashboard blogger. Setelah itu ikuti langkah berikut.
1. Klik Setelan
2. Klik Setelan Dasar
3. Klik tambah Penulis.
4. Masukan Email Penulis.
5. Klik undang Penulis

Jika teman-teman sudah mengikuti semua tata cara mengundang penulis blog diatas, untuk selanjutnya teman-teman hanya menyuruh calon penulis blog mengecek emailnya yang diundang.

karena dia pasti mendapatkan notifikasi atau pesan masuk, pesan yang berisikan undangan menjadi seorang penulis diblog.

Oke sekian dulu artikel Cara mengundang Penulis Blogger, diblog dogghozt.com semoga bermafaat buat teman, terima kasih sudah berkunjung, jika ada salah kata dalam penulisan saya mohon maaf.

See You Again...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.