Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blogspot

Himang
February 01, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blogspot
Himang.my.id - Kebanyakan blogger mungkin akan merasa risih dengan adanya ikon Tang dan Obeng yang ada pada widget.

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blogspot

Namun taukah teman-teman apakah ikon Tang dan Obeng ini? Ikon ini merupakan simbol quick edit yang berfungsi untuk mengedit widget tanpa harus masuk kedalam dashboard blog. 

Sebenarnya ikon ini hanya akan muncul pada tampilan pemilik blog saja, dengan kata lain visitor tidak akan melihatnya. Namun jika teman-teman ingin menghilangkannya teman-teman bisa mengikuti langkah berikut.

1.Login dashboard Blogger
2. Pilih Template ⇒ Edit HTML
3. Tekan CTRL+F dan cari kode berikut

<b:include name='quickedit'/>

4.Biasanya kamu akan menemui kode tersebut lebih dari satu, hapus semua kode tersebut.

5. Simpan template

6. Done

Bisanya ini obeng dan tangan muncul tempalate blogger baru atau pembuat blog baru dengan template yang ada pada blogger dan gratis, namun sebenarnya icon obeng dan tang tersebut muncul jika yang melihan postingan tersebut adalah pemiliknya.

Jadi jika ada pengunjung dan visitor takkan ada masalahnya. Namun Jika Teman-teman ingin tetap menghilangkan icon obeng dan tang tersebut, teman-teman bisa mengikuti trik atau cara yang sudah diberikan diatas.

Demikian cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang Pada Blogspot. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Pastinya teman-teman harus berhasil.

See You Again...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.