Pengertian About di Halaman Web

Himang
February 01, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Pengertian About di Halaman Web
#Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore,Dan Selamat Malam, Kapan Pun Anda Berada Yang Membaca Artikel Ini...
("Semoga Kasih Tuhan BesertaMU")
Oke Lanjut Artikel…

Pengertian About di Halaman Web

Hai, teman-teman kali ini kita akan membahas mengapa/ kenapa ?
Kita harus membuat halaman About Me/ Profile/About Us disebuah Website/diblog kita.
Alasannya Sangatlah Simple Teman-teman Yaitu ;

Agar Pengunjung tahu Siapa/website apa ini ?
Nah disitulah letak kegunaan atau fungsinya kita membuat halaman About Me/ Profile/About Us disebuah Website/diblog kita. 

Didalam halaman about menjelaskan "tentang", kamu atau sebuah perusahaan apa dan tugasnya apa, kegunaanya apa, dan masih banyak lagi intinya halaman About Me/ Profile/About Us disebuah Website/diblog kita, adalah menjelaskan sesuatu tentang perusaaan/tentang kamu sendiri.

Biar teman-teman tidak bingung saya buatkan contohnya yah teman-teman bisa nilai saja,
Jika jelek tidak usah pakai tapi kalau bagus yah jadi saya sangat senang karena teman-teman mendapatkan manfaat/ilmu dari blog saya ;

*format About Me/ Profile/About Us disebuah Website/diblog;
  1. Berikan satu gambar dirimu(fotomu)/gambar perusahaan untuk website/blogmu agar pengunjung tahu siapa orang yang mempunyai website/blog ini, seperti apa model perusaaan ini.
  2. Ucapkan salam, seperti Salam pembuka pada umumnya (terserah bebas).
  3. Berikan nama kamu sendiri / nama perusahaan kamu.
  4.  Penjelasan tentang kamu sendiri/ perusahaan , menceritakan apa yang akan dibahas.
  5.  Tujuan website/blog tersebut apa ?
  6. Berikan informasi terkait kritik dan saran kemudian anda dapat membuat link ke arah halaman kontak.
  7.  ucapkan Salam Penutup, seperti salam penutup pada umunya
Nah jika teman-teman sudah tahu formatnya seperti 7 langkah diatas, hehehe kebetualan 7 langkah kayak jumlah hari saja, oke lanjut teman-teman pasti sudah tahu cara membuat halaman About Me/ Profile/About Us disebuah Website/diblog teman-teman dengan mudah jika mengikuti metode saya diatas.

Kenapa ?

karena metode saya diatas rata-rata pertanyaannya simple,
Ni jawaban saya Contoh :

Jika website/blog Sendiri;
Letak gambar kamu diatas paling pertama setelah judul About Me/ Profile/About Us (Anggap saja gambar sudah ada) lanjut langsung di salam pembuka saja.
Hallo/hai teman-teman Nama saya Benidiktus....

saya adalah seseorang mantan kepala sekolah sekarang saya sudah pensiun dan saya ingin membagikan ilmu yang saya dapat atau pelajaran yang saya dapat saya tuangkan/tulisakan semuanya di website/blog ini secara rinci dan teliti.

Saya buat website/blog ini untuk membagi informasi pelajaran dari kelas 1 Sekolah Dasar Sampai kelas 9 sekolah Menengah pertama loh. Semua pelajaran kelas yang saya sebut ada semua lengkap diwebsite/blog ini.

Buat semua, yang belum paham atau ada yang kurang jelas diartikel saya anda bisa saja menghubungi saya melalui email dibawah ini yang saya cantumkan itu email resmi saya.
Benidiktus@admin.com

Hubungi saya kapan saja. Terakhir jika ada kata-kata/ penulisan saya yang menyindir, saya mohon maaf lahir batin untuk semua itu.
Salam benidiktus.

Jika perusahaan;
Letak gambar perusahaan diatas paling pertama setelah judul About Me/ Profile/About Us (Anggap saja gambar sudah ada) .

PT. ANGIN DIAM
PT Angin Diam merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Rio Motor Company Limited, Jepang, dan PT Istra International Tbk, Indonesia.

Keunggulan teknologi Rio Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap.

Rio pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Rio tetap tinggi. ARM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas.

ARM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Rio semakin unggul.

Website ini dibuatkan untuk mempermudah konsumen maupun klien kami, untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusaaan PT. Angin Diam secara transparant, kami juga menyediakan konsultan online jika konsumen/klien yang ingin bertanya-tanya bisa melalui email kami dibawah:
angin_diam@admin.com


Nah itu diatas saya sudah menyediakan contoh-contohnya Kurang lebih seperti itu, namun teman-teman tidak harus berpatokan dengan cara saya, saya hanya memberi refrensi keteman-teman, saya yakin teman-teman bisa membuat yang lebih bagus dari saya.

Teman-teman juga bisa cek punya saya sendiri diwebsite/blog ini bagaimana punya saya dan teman-teman bisa ambil refernsi sendiri dan membuat yang lebih menarik.

Sebelum saya akhiri kesimpulan dari artikel saya diatas adalah Menjelaskan secara rinci tentang kamu/tentang perusaan.

"Semoga artikel saya Bemanfaat"
oke sekian dulu Pengertian About di Halaman Web dari saya kali ini jika ada yang kurang dari penulisan saya diatas saya mohon maaf, berikan saya saran agar saya bisa memperbaiki kedepannya nanty...

selalu kunjungi https://www.himang.my.id/
See You Next Time...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.