Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apa Itu Gelay

Himang.my.id - hallo teman-teman kembali lagi ni dengan saya diblog himang.my.id, kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang Apa Itu Gelay.

Apa Itu Gelay

Beberapa waktu lalu, kata gelay sempat menjadi trending topic di jagat media sosial Twitter. Bahkan, kata tersebut juga ramai diparodikan di Instagram maupun TikTok. 

Lantas, apa itu gelay? Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Diketahui, kata gelay mulai jadi perbincangkan hangat di jagat media sosial berawal dari beredarnya sebuah video. Yang memperlihatkan Nissa Sabyan dengan aksen manjanya yang mengucapkan kata gelay. Lalu,-

 

Apa itu gelay?

Apa itu gelay? Kata gelay tersebut sontak langsung viral. Pasalnya, kata tersebut diucapkan oleh seorang penyanyi religi.

Yang pada saat itu tengah tertimpa gosip perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, seorang pria beristri sekaligus anggota Sabyan.

Pada saat itu, dalam video yang berdusai singkat tersebut, Nissa berkata, ‘Assalamualaikum, kalian nungguin aku nggak?’ Beberapa saat kemudia, datang seseorang menyenggolnya. 

Nissa kemudian langsung bereaksi manja dengan mengucapkan, ‘nggak mau, nggak suka gelay’. Lantas, apa itu gelay?

Nah, berawal dari video singkat tersebut, kata gelay pun menjadi viral di jagat media sosial, baik itu di Twitter, Instagram, Youtube, maupun Tik Tok. Simak berikut penjelasan dari apa itu gelay.

Gelay Plesetan Dari Kata ‘Geli

Melansir dari kamus bahasa gaul, kata gelay merupakan plesetan dari kata geli. Sedangkan jika melansir dari KBBI, arti kata gelay tersebut yaitu semacam perasaan seperti ketika dikitik-kitik (digelitik).

Jadi, mungkin kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan dalam video viral tersebut, yang mana dia mengatakan ‘nggak mau nggak suka gelay’, mungkin maksudnya ‘nggak mau, nggak suka geli’.

Gelay Plesetan Dari Kata ‘Nggak Like

Setelah trending, arti dari kata gelay kemudian menimbulkan sejumlah persepsi. Jika melensir dari kamus bahasa gaul dan KBBI, arti dari kata gelay adalah geli.

Namun, ada sejumlah warganet yang berspekulasi bahwa maksud dari kata gelay ala Nissa Sabyan yaitu maksudnya ‘nggak like’.

Karena Nissa mengucapkannya dengan aksen manja, sehinga penyebutan kata ‘nggak like’ seperti terdengar ‘gelay’. 

Jadi, menurut sejumlah warganet, mungkin saja maksud dari ucapan Nissa ‘nggak mau nggak suka gelay’ adalah ‘nggak mau, nggak suka nggak like’.

Sejumlah warganet memberikan spekulasi tersebut bukan tanpa alasan, sebab dalam sejumlah video Nissa lainnya, dia kedapatan cukup sering juga mengucapkan kata ‘nggak suka nggak like’.

Demikian informasi mengenai apa itu gelay yang beberapa waktu lalu viral dan trending di jagat media sosial. Tahun 2021

Terima kasih Sudah Berkunjung

Post a Comment for "Apa Itu Gelay"