Update Free Fire Setelah Maintenance 14 April 2021

Himang
January 17, 2022
0 Comments
Home
Free Fire
Update Free Fire Setelah Maintenance 14 April 2021

Hallo teman-teman kembali lagi dengan saya di blog dogghozt.com kali ini saya akan membagikan Informasi tentang kapan Update Free Fire Setelah Maintenance 14 April 2021

World Series Patch Notes Free Fire

Clash Squad

Clash Squad Free Fire

Rank Season 6

Season Baru mulai 15 April 2021

“Clash Squad Season 6 telah hadir! Capai Rank hingga Gold III atau lebih untuk menerima item spesial Clash Squad - The Golden M500! ”

Rank Season Baru tersedia dari 15 April ~ 10 Juni 2021


Dynamic Store

Penyesuaian Toko untuk Clash Squad

"Di musim sebelumnya, kami menyesuaikan Toko Clash Squad sehingga kalian dapat menjelajahi berbagai senjata di peta yang berbeda. Patch ini, kami mencoba untuk mengeksplorasi lebih banyak variasi dari toko Clash Squad. Di Musim 6, akan ada menjadi beberapa set toko untuk Clash Squad. Di setiap pertandingan, satu toko akan dipilih untuk kedua tim untuk keseluruhan pertandingan. Setelah perubahan ini, kami berharap untuk melihat lebih banyak keputusan strategis yang dibuat berdasarkan toko yang disediakan di setiap pertandingan. Beri tahu kami apa yang Anda pikirkan!"

Toko-toko berikut akan tersedia di Clash Squad: 

  • Store Alpha
  • Store Beta
  • Store Charlie
  • Store Delta
  • Store Mysterious (Casual Only)


Peta Baru Tersedia: Bermuda Remastered

Tersedia di Clash Squad "Nikmati Bentrokan

di Taman Samurai. Kalian bertanya dan kami mengirimkan."

Bermuda Remastered sekarang tersedia di Clash Squad (Casual and Rank).


Tampilan MVP

Tersedia di Clash Squad

"Di musim ini, MVP kedua tim akan ditampilkan di akhir setiap pertandingan. Berapa banyak yang bisa Anda dapatkan? Beri tahu kami!"

MVP masing-masing tim sekarang akan ditampilkan di Clash Squad.


Attachment Senjata

Tersedia di Clash Squad

“Kami memahami bahwa sulit untuk menjatuhkan atau mengambil senjata di Clash Squad. Dalam patch ini, semua senjata dan Attachmentnya akan terpasang secara permanen di Clash Squad sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir tentang mengambil senjata tanpa lampiran. ”

Senjata dan Attachment sekarang terpasang secara permanen di Clash Squad.


Dynamic Playzone

Penyesuaian Playzone Terakhir untuk Clash Squad

“Kami telah memperhatikan bahwa beberapa pemain cenderung bergerak ke tengah setiap zona bermain dan menghindari pertempuran apapun sampai zona tersebut tertutup di Clash Squad. Kami mencoba untuk memperbaiki masalah ini dengan membuat setiap lingkaran sedikit berbeda pada setiap putaran.”

Sekarang tersedia di Clash Squad..


Karakter & Pet

Karakter & Pet Free Fire

Sistem Karakter

Sistem Karakter dan pengerjaan ulang UI
"Sudah terlalu lama sejak kami membuat perubahan apa pun pada Sistem Karakter kami. Pada patch ini, kami membuat beberapa perubahan besar pada Sistem Karakter kami sehingga jauh lebih ramah pengguna. Pertama, kami membuat merek UI baru untuk halaman Karakter. Ini akan memungkinkan kalian untuk menavigasi, mengubah, dan meningkatkan Karakter Anda dengan cepat. Selanjutnya, kami menghapus semua biaya untuk menaikkan level Karakter. Setelah Anda memiliki cukup banyak fragmen, Anda akan dapat naik level langsung di menu Karakter! Kami juga menurunkan level maksimum untuk Karakter dari 8 menjadi 6 untuk memastikan setiap kali Anda menaikkan level Karakter, keterampilan Karakter juga naik. Terakhir, Keterampilan Karakter yang Membangkitkan sekarang akan menyertakan keterampilan asli Karakter jadi sekarang Karakter Anda benar-benar terbangun. "

UI baru untuk sistem Karakter.
Level maksimal karakter berkurang dari  8 -> 6
Awakening Skill Karakter sekarang akan memiliki efek skill Karakter asli.
Meningkatkan level Karakter tidak lagi membutuhkan emas dan berlian.


Karakter Baru - Maro

Karakter Baru Tersedia
"Memperkenalkan Karakter baru kami, Maro. Elang elang akan menjadi Karakter yang hebat untuk menjaga jarak dan mengalahkan musuh mereka. Bergabunglah dengan Moco untuk mengalahkan musuh dari jarak jauh."

Falcon Fervor - Damage meningkat seiring jarak, hingga {5/7/10/14/19/25}%. Kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar {1 / 1.5 / 2 / 2.5 / 3 / 3.5}%


Karakter Baru - Xayne

Karakter Baru Tersedia
"Memperkenalkan Xayne, seorang pecinta Olahraga Xtreme yang berkembang dalam kondisi yang intens. Gunakan keahliannya dengan bijak untuk mengubah pertarungan yang tidak menguntungkan dalam situasi yang sulit."

Xtreme Encounter - Mendapat 80 HP untuk sementara, {40/50/61/73/86/100}% peningkatan kerusakan pada Gloo Walls dan perisai. Berlangsung selama 10 detik. Cooldown: {150/140/130/120/110/100} d.


Nerf  Chrono

Penyesuaian Keterampilan Karakter
"Kami menyadari bahwa kinerja Chrono terlalu bagus dibandingkan dengan keterampilan aktif lainnya, terutama ketika semakin banyak Chronos yang mencapai level maksimal. Kami akan sedikit menurunkan keterampilan ini tanpa mengubah fungsi utama dari kemampuan ini. "

Time Turner:
  •  Force Field: 600 health
  •  Force Field Radius:  2 -> 2,5
  •  Force Field Duration:  4/5/6/7/8/9 -> 3/4/5/6/7/8
  •  Self Movement Kecepatan:  15/18/21/24/27/30% -> 5/7/9/11/13/15%
  •  Kecepatan Gerakan Rekan Tim: DIHAPUS
  •  Cooldown:  40 detik -> 200/192/185/179/174 / 170-an

Wukong

Pengerjaan Ulang Skill Karakter
“Wukong adalah karakter pertama yang memiliki skill aktif di Free Fire. Skillnya tidak diragukan lagi agak ketinggalan jaman untuk gaya bermain saat ini. Kami memberinya pengerjaan ulang patch ini sehingga Wukong dapat mengalahkan lawan-lawannya selama penyergapan dapat dengan cepat kembali ke mode siluman setelahnya. "

Kamuflase:
  • Durasi Transformasi : 10/11/12/13/14/15 dtk
  • [Baru] Menembakkan senjata akan membatalkan efek Kamuflase.
  • [Baru] Menghancurkan musuh akan mereset cooldown.
  • Cooldown: 300/280/260/240/220/200

Rafael

Pengerjaan Ulang Skill Karakter
“Skill Rafael saat ini kurang maksimal karena susah mengaktifkan skill hanya tinggal diam di pertempuran. Oleh karena itu, kami mengubah Skill ini menjadi pasif sehingga kalian tidak perlu lagi berpikir untuk mengaktifkannya sebelum ingin menghabisi seseorang secara diam-diam. ”

Dead Silent:
  • [Baru] Dead Silent sekarang adalah skill pasif.
  • [Baru] Efek Silence saat menggunakan Sniper dan Marksman Rifle. Musuh yang terkena dan jatuh akan menderita {20/23/27/32/38/45}% kehilangan HP lebih cepat.

Hayato "Firebrand"

Pengerjaan Ulang Skill Karakter
“Saat kami menggabungkan Skill Awakening dengan Skill asli dalam patch ini, tidak masuk akal lagi untuk menjadikan Skill Firebrand sebagai Skill aktif. Kami mengubah Skill ini menjadi pasif sehingga memiliki sinergi yang lebih baik dengan Skill aslinya.”

Art of Blades:
  • [Baru] Art of Blades sekarang menjadi skill pasif.
  • [Baru] Mengurangi Damage dari depan sebesar {1 / 1.5 / 2 / 2.5 / 3 / 3.5%} untuk setiap 10% dari kehilangan maks HP.

A124

Penyesuaian Statistik Karakter
“Skill A124 dimaksudkan untuk memberinya cara super cepat untuk memulihkan HP-nya, tetapi kecepatan pemulihan HP saat ini terlalu lambat untuk membantumu dalam pertempuran. Kami akan meningkatkan kecepatan konversi EP menjadi HP untuk A124 patch ini untuk memberinya sedikit lebih banyak kesempatan dalam pertempuran. ”

Thrill of Battle:
  • Cepat mengubah 25/30/35/40/45/50 -> 20/26/33/41/50/60 EP menjadi HP
  • Kecepatan Konversi: 5-> 4s
  • Cooldown 90/80/75/70/65/60 d -> 10 d

Misha

Pengerjaan Ulang Keterampilan Karakter
"Sebagai seorang pembalap profesional, keterampilan Misha saat ini tidak memungkinkannya untuk menavigasi di dalam kendaraannya dengan aman. Kami akan memberikan keterampilannya sedikit lebih banyak kekuatan sehingga dia dapat mengemudi dengan aman."

Afterburner:
  •  Kecepatan mengemudi meningkat sebesar  2/4/6/8/10/12%  -> 5/6/8/11/15/20%
  •  Damage yang diterima saat berada di dalam kendaraan berkurang  5/10/15/20 / 25/30%  -> 5/8/12/17/23/30%
  •  [Baru] Misha lebih sulit ditarget saat mengemudi.

Olivia

Penyesuaian Skill Karakter
“Skill Olivia tidak membuat rekan satu timnya kembali ke status tempur setelah digunakan. Kami memberikan Skill ini sedikit lebih banyak kekuatan sehingga menyelamatkan rekan setim dalam situasi genting yang sebenarnya dapat membantumu membalikkan keadaan. ”

Healing Touch:
  • Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan dihidupkan kembali dengan tambahan 6/12/18/24/30/40 -> 30/36/43/51/60/70 HP

Maxim

Penyesuaian Skill Karakter
“Skill Maxim saat ini tidak cukup cepat untuk membuat perbedaan yang signifikan dalam pertarungan. Kami memberinya sedikit buff untuk membuatnya lebih layak dengan gaya permainan saat ini. ”

Gluttony:
  • Makan dan menggunakan MedKit lebih cepat menjadi 2/4/6/8/10/12% -> 15/18/22/27/33/40%


Battle Royale (Klasik)

Battle Royale (Klasik)

Mesin Penjual Otomatis

Pengoptimalan dan Peningkatan Visibilitas.
"Sejak kami memperkenalkan mesin penjual otomatis, itu dengan cepat menjadi bagian inti dari gameplay Battle Royale. Patch ini, kami membuat beberapa penyesuaian sehingga lebih mudah bagi kalian untuk menemukan dan menggunakan mesin penjual otomatis."

Lokasi Vending Machine sekarang akan terlihat di peta.
Kerusakan zona bermain akan mengganggu mesin penjual otomatis.
Mesin Penjual Otomatis akan tersedia di semua peta.
 

Titik Kebangkitan

Sekarang Tersedia di Semua Peta
"Kami meluncurkan fitur Titik Kebangkitan di Mode Kasual tambalan sebelumnya dan menerima umpan balik yang cukup bagus. Kami senang kalian bersemangat karena rekan satu tim Anda yang gugur sekarang memiliki kesempatan untuk kembali ke medan perang. Kami akan membuat titik kebangkitan tersedia di semua peta, beri tahu kami pendapat Anda! "

Titik Kebangkitan sekarang tersedia di semua peta.
Mekanisme Revive sekarang tersedia di Battle Royale - Casual.


Training Grounds (Tempat Latihan)

Ring tinju

Tersedia di The Training Grounds
"Apakah Anda siap untuk beberapa pertempuran 1v1?"
Boxing Ring sekarang tersedia di Training Grounds.

Optimasi

"Kami juga membuat beberapa penyesuaian berdasarkan masukan Anda. Terus berikan masukan!"

Menambahkan peringkat untuk Target Arcade.
Pemain sekarang dapat menambahkan satu sama lain sebagai teman di Zona Sosial.
Suara senjata yang diturunkan untuk Zona Sosial.
Menambahkan statistik pertempuran di Zona Tempur.


Senjata 

Senjata

Senjata Baru - Kord

Senjata Baru Tersedia di Battle Royale & Clash Squad
"Memperkenalkan senjata baru - Kord. Kord adalah LMG yang dapat digunakan sebagai alat yang efektif untuk tembakan yang mengejutkan. Jongkok dan tembak untuk menghancurkan semua pemain. ''
  • Kerusakan Dasar: 35
  • Rate of Fire: 0.21
  • Magazine: 80
  • Attachment Slot: Scope
Dapat berjongkok untuk mengaktifkan  Mode Machinegun .

FAMAS

Penyesuaian Statistik Senjata
"Meskipun FAMAS memiliki daya tembak yang layak, mekanisme ledakan tiga peluru membuatnya sangat tidak konsisten terhadap target bergerak. Kami membuat beberapa penyesuaian pada FAMAS agar lebih andal dalam mengenai target bergerak."
  • Kerusakan Dasar: 28 -> 30
  • Kerusakan Minimum: 11-> 12
  • Kecepatan Burst: + 11%
  • Bangun Mundur: + 20%
 

UMP

Weapon Stats Adjustment
"Meskipun kami sudah memberikan UMP sebuah buff patch terakhir, itu masih berkinerja buruk melawan SMG lain karena rekoilnya yang tinggi. Kami membuat beberapa penyesuaian pada kerusakannya pada patch ini untuk memastikan lawanmu akan merasakan setiap tembakan yang kamu pukul mereka."
  • Kerusakan Dasar: 24-> 25
  • Rate of Fire: -5%
  • Precise Shots: +1
  • Accuracy: + 25%
  • Moving Accuracy: + 13%
  • Movement Speed ​​While Shooting: + 21%

Pisau FF

Penyesuaian Statistik Senjata
"FF Knife dirancang untuk digunakan untuk menghabisi lawan yang jatuh dengan cepat. Namun, kerusakan saat ini terlalu rendah untuk melakukan eksekusi. Kami meningkatkan kerusakan FF Knife pada musuh yang jatuh sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil mengalahkan lawan yang terluka dengan cepat. "
  • Kerusakan pada musuh yang jatuh +80.

MAG-7

Penyesuaian Statistik Senjata
"Meskipun memiliki rate of fire yang tinggi, MAG-7 saat ini sedang berjuang melawan shotgun lainnya. Kami memberikan MAG-7 sedikit lebih banyak kekuatan pada patch ini untuk membuatnya lebih kompetitif dalam keluarga SG."
  • Akurasi: + 8%
  • Akurasi Saat Bergerak: + 4%
  • Recoil Maks: -14%

Vektor

Penyesuaian Statistik Senjata
"Vector Akimbo tidak diragukan lagi adalah senjata terkuat di Clash Squad saat ini. Kami akan meningkatkan rekoilnya dan sedikit mengurangi jarak efektif untuk membuat senjata lain lebih layak dalam jarak menengah ke dekat."
  • Headshot Multiplier:  550% -> 400%
  • Range efektif di Akimbo: -10%
  • Recoil di Akimbo: + 10%
  • Max Recoil di Akimbo: + 50%
  • Reload Speed: -25%
  • Menghapus slot moncong attachment.
  • Ukuran Magazine:  30 -> 25

M82B

Penyesuaian Statistik Senjata
"M82 saat ini agak terlalu kuat sebagai senjata yang dapat dijarah karena kerusakannya yang meningkat pada Tembok Gloo. Kami sedang mengurangi kerusakan  putaran balistik di  tambalan ini sehingga lawan yang bersembunyi di balik dinding gloo dapat memiliki kesempatan untuk bereaksi terhadap M82B. "
  • Balistik Putaran: Kerusakan ekstra pada Kendaraan, tong, dan Dinding Gloo: 1-> 0.6
  • Pengganda kerusakan untuk pemain di belakang Dinding Gloo: 0.8 -> 0.6

M14

Weapon Stats Adjustment
"M14 saat ini berada di posisi yang aneh karena tidak sekuat AR biasa, dan tidak seefektif DMR dalam jarak jauh. Kami memberikan sedikit buff pada patch ini untuk membuatnya lebih layak. "
  • Kerusakan Minimum: 25-> 30

Flashbang

Penyesuaian Statistik
"Kami menambahkan mekanisme memasak granat ke flashbang juga untuk membuat granat utilitas ini lebih mudah digunakan. Gunakan ini dengan bijak untuk menghilangkan peluang bagi lawan untuk bereaksi!"
  • Pemain sekarang dapat memasak Flashbang.
  • Durasi Flash: 8-> 2.2

Granat Asap

Penyesuaian Statistik
"Smoke Grenade saat ini sangat sulit untuk digunakan karena asapnya terlalu lama untuk mekar. Kami meningkatkan kecepatan penyebaran asap dan membuat granat asap bergerak lebih jauh sehingga granat asap dapat lebih bertahan secara strategis."
  • Tingkatkan kecepatan asap bermekaran.
  • Jarak lempar bertambah.
  • Sekarang tersedia dalam Mode Battle Royale melalui airdrops.

Mode Senapan Mesin

Tersedia untuk Semua Senapan Mesin " Senapan
Mesin dengan ukuran magasine yang besar saat ini tidak memberikan mereka keuntungan selama menekan tembakan karena laju tembakan dan rekoil yang lambat membuat serangan musuh sangat tidak konsisten. Patch ini, para pemain akan dapat mengaktifkan Mode Senapan Mesin dengan berjongkok untuk meningkatkan keluaran api ke musuh mereka. "

Mode Senapan Mesin dapat diaktifkan saat berjongkok dan tengkurap.
Mode Senapan Mesin:

  •  M60: Rate of Fire: + 28%
  •  M249: Damage +5
  •  Kord: Rate of Fire: + 5%, 3 tembakan akan dilakukan sekaligus.


Sistem

Sistem

Menu Loadout

Pengerjaan Ulang UI Baru
"Kami membuat perubahan besar pada Menu Pemuatan pada tambalan ini. Antarmuka baru akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa Anda menggunakan Muatan yang tepat dan Keterampilan Karakter sebelum Anda menuju ke pertempuran."

Menu pemuatan baru sekarang tersedia.

Lambang Heroik

Antarmuka Baru
"Memperkenalkan Lambang Pahlawan, fitur baru yang melacak semua pencapaian Anda di setiap musim peringkat. Mulailah mengumpulkannya dan tunjukkan kepada teman-teman Anda!"

Lambang Heroik sekarang tersedia.

Optimasi

  •  Sekarang Anda dapat mengurutkan ransel dalam game Anda dalam urutan naik dan turun.
  •  Mengoptimalkan tampilan minimap untuk semua mode permainan.
  •  Pemain sekarang dapat melihat skill aktif orang lain sambil menonton.
  •  Pemain sekarang akan memprioritaskan pemain yang masih hidup saat berubah menjadi penonton.
  •  Mengoptimalkan tampilan kerusakan untuk kerusakan DoT.
  •  Mencoba memperbaiki bug di mana tidak ada kerusakan yang ditangani.
  •  Mengoptimalkan tombol klakson pada kendaraan.
  •  Antarmuka peringkat sekarang didukung di lobi tim.
  •  Mengoptimalkan menu HUD dalam game.
  •  Pemain sekarang dapat melaporkan perilaku yang tidak pantas di obrolan dunia.
  •  Tombol Emote, Pet Emote, Prone, Ping, dan Legendary Costume sekarang dapat disembunyikan di menu HUD.
Oke mungkin sekian dulu artikel kali ini semua resmi dari garena yah... terima kasih sudah berkunjung.


Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.