Mengenal Apa itu WHR Nimo TV

Himang
February 25, 2022
0 Comments
Home
Streaming
Mengenal Apa itu WHR Nimo TV

Buat kamu yang ingin memulai dan sudah terjun menjadi streamer di Nimo TV pasti akan bersinggungan dengan istilah WHR. Seberapa penting WHR bagi streamer Nimo TV ? Apakah berpengaruh terhadap penghasilan ?

Mengenal Apa itu WHR Nimo TV

WHR adalah Watch Hour Rate atau rata-rata jam tayang. Seorang streamer mempunyai target untuk tetap live streaming di setiap bulannya. Tentunya jika target WHR tidak terpenuhi maka mereka akan turun grade atau bahkan sampai tidak gajian.


WHR di Nimo TV ditentukan dibeberapa kelas. baik yang masih trainee atau sudah di kontrak Nimo TV. Rata-rata streamer melakukan live streaming selama 2-3 jam perhari. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut.


1. Tier S : 90 jam / bulan

2. Tier A : 80 jam / bulan

3. Tier B : 80 jam / bulan

4. Tier Trainee : 60 jam / bulan


Untuk memenuhi target live streaming mereka bisa mencicilnya 2-3 jam sehari atau merapelnya. Tetapi sebaiknya untuk mencicil sebanyak 2-3 jam perhari, Kenapa ? Karena setiap hari ada waktu prime time dimana jumlah penonton membludak disaat itu dan jam prime time dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00. Jika merapel tentunya akan sangat capek dan kadang tidak mendapatkan waktu prime time. Dikarenakan syarat tambahan untuk mencapai target adalah ACUnya terpenuhi.


Nimo TV juga sering mengadakan event atau bonus tambahan kepada para streamer di bulan-bulan tertentu dengan mengikuti persyaratan-persyaratan. Biasanya Nimo TV memberikan syarat untuk live streaming dengan WHR 2 jam tanpa putus di setiap harinya. Tentunya dengan jumlah penonton tertentu juga.


Seperti kita tahu Nimo TV adalah platform live streaming game yang di tonton mulai dari anak kecil hingga dewasa. Beberapa persyaratan kelayakan tayangan diberlakukan, seperti tidak boleh merokok, rasisme, mengujar kebencian dan hanya boleh live streaming tentang gaming. 


Nah, untuk menjadi seorang streamer harus ada syarat yang harus dipenuhi seperti ACU, WHR dan Peningkatan Follower. Jadi sudah paham bukan apa itu WHR di Nimo TV? Tunggu apa lagi segera jadi streamer di Nimo TV. 


Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.