Mau Dapat Cuan dari Free Fire? Ini Beberapa Peluang Bisnis yang Bisa Dicoba!

Himang
January 26, 2022
0 Comments
Home
Info Umum
Mau Dapat Cuan dari Free Fire? Ini Beberapa Peluang Bisnis yang Bisa Dicoba!

Pencapaian Free Fire sebagai Game terpopuler saat ini merambah pada banyak bidang. Saat ini, Free Fire tak hanya sekedar media hiburan pelepas penat, Free Fire juga dijadikan sebagai ladang bisnis dan pekerjaan untuk memperoleh untung.

Seiring dengan perkembangan Free Fire seperti saat ini, perkerjaan-pekerjaan dibidang Game, baik itu dalam industri esports maupun diluar kompetitif menjadi mimpi banyak orang. Segelintir orang melihat peluang yang dapat dijadikan kesempatan untuk dijadikan usaha

Nah, saya memiliki beberapa ide bisnis kecil-kecilan diluar problematika profesi yang rumit yang dapat kamu coba. Penasaran dengan ide bisnis apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya dibawah ini!

Juragan CR / Kang CR

Juragan CR / Kang CR

Layanan Penyedia Custom Room, atau lebih familiar dengan sebutan “Juragan CR” atau “Kang CR” adalah salah satu ide bisnis yang mulai berkembang semenjak pemain diberikan kebebasan mengakses mode Custom Room.

Bisnis yang satu ini dijalankan dengan akun khusus yang dijadikan tempat menimbun Custom Room Card yang mayoritas diperoleh dengan harga miring melalui event-event Free Fire, dan dijual kembali dalam bentuk penyedia room bermain yang siap pakai.

Juragan CR cukup diminati. Layanan ini biasanya sering digunakan untuk penyelenggaran turnamen, Sparing bebas tim atau Guild untuk adu skill atau upaya khusus ekspansi komunitas dan Guild.


Jasa Live Streaming Turnamen

Jasa Live Streaming Turnamen

Perkembangan skema kompetitif Free Fire memunculkan turnamen-turnamen skala kecil hingga turnamen-turnamen minor yang tak kalah seru untuk diikuti.

Turnamen skala kecil atau minor biasanya minim fasilitas teknologi yang membuatnya dapat disiarkan dan menjadi tontonan pemain Free Fire. Oleh karena itu, muncullah para penyedia Jasa Live Streaming turnamen.

Bisnis ini cukup menjanjikan, selain karena memberi keuntungan finansial, pihak penyelenggara dapat memanfaatkan jasa Live Streaming untuk memperkenalkan komunitasnya lebih luas lagi. Dan bagi para pemain yang bertanding, dapat memberi dampak moril yang menjadi mental boosting.


Reseler Diamond FF

Reseler Diamond FF

Menjadi Reseller Diamond FF juga menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Di berbagai platform media sosial, kamu dapat melihat store penjual Diamond Free Fire yang dikelola perorangan ataupun dengan sistem partnership.

Integritas Reseller dalam memastikan produk yang dijual legal dan aman adalah kunci utama bisnis ini. Cara menjadi reseller juga terbilang mudah. Beberapa aplikasi online resmi yang terkoneksi langsung denga sistem top-up Free Fire membuka kesempatan. Bahkan beberapa diantaranya dimulai tanpa modal sepeser pun.


Caster Dan Analyst Online

Bekerja sebagai Caster atau Analyst online kebanyakan dijalankan oleh mereka yang memang telah mendedikasikan diri untuk Game Free Fire. Meski diddominasi orang yang merangkap sebagai Caster dan penyedia jasa Live Streaming turnamen, terdapat segelintir orang yang berdiri sendiri. Bisnis ini juga membuka peluang menjadi Caster dan Analyst dalam panggung yang lebih besar lagi.

Itu dia deretan pekerjaan dan bisnis yangdapat kamu bangun dari Game Free Fire. Sebagai Game Online, Ternyata Game Free Fire membuka peluang positif yang sangat besar. Mana bisnis yang membuat kamu tertarik?


Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.