Cara Singkat Menjadi Orang Bodoh

Himang
January 17, 2022
6 Comments
Home
Info Umum
Cara Singkat Menjadi Orang Bodoh

Hallo teman-teman kembali lagi di blog saya himang.my.id kali ini aku membuat artikel menjadi orang bodoh apakah teman-teman tertarik.

Cara Singkat Menjadi Orang Bodoh

Jika tertarik apa boleh buat kuy, sama-sama B O D O H, menjadi orang bodoh itu cukup sulit loh karena harus mempunyai keahlian khusus. Sebelum saya menjelaskan apa itu keahlian yang wajib kita punya saat menjadi orang bodoh.

Saya akan menjelaskan pengertian orang bodoh itu apa, Orang bodoh adalah keadaan dan situasi di saat kurangnya pengetahuan terhadap sesuatu informasi yang bersifat subjektif.

Kata "bodoh" adalah kata sifat yang menggambarkan keadaan di saat seseorang tidak menyadari sesuatu hal, tetapi masih memiliki kemampuan untuk memahaminya Hal ini tidak sama dengan tingkat kecerdasan yang rendah (kedunguan), seperti kualitas intelektual dan tingkat pendidikan yang dimiliki seseorang. 

Istilah bodoh dapat ditempatkan seperti dalam kalimat "Seseorang memiliki kemahiran dalam IPA, tetapi sama sekali bodoh dalam ilmu Matematika". Di sisi lain secara umum, kata bodoh sering ditempatkan seperti dalam kalimat "Orang itu bodoh banget karena membiarkan hal itu terjadi".

Sampai disini teman-teman udah pahamkan orang bodoh itu apa. Ya kalau kurang paham mari kita lanjut ke ciri-ciri orang bodoh.

Suka Menyalahkan Orang Lain Atas Kesalahan kita Sendiri.
Menjadi orang bodoh, penting buat kita bisa mencari orang untuk disalahkan terutama jika kita mendapatkan masalah terus kita tidak menyelesaikannya carilah orang terdekat anda untuk disalahkan.

Merasa Paling Benar dan Harus Selalu Benar.   
Menjadi orang bodoh, harus punya komitmen yang sangat kuat, yakni harus bisa menjadi orang yang kata-katanya harus didengerin apapun kesalahannya harus dijadikan benar. Apapun itu dan konteknya saya selalu benar.

Menjadi Lebih Agresif Saat Terjadi Konflik dan Masalah.
Menjadi orang bodoh, kita juga harus lebih agresif dalam beberapa hal terutama yang bukan masalah kita ikut saja selagi orang-orang tidak memperdulikan kita, karena orang bodoh selalu mengikut campur masalah apapun yang ada disekitarnya.

Menjadi Cenderung Mengabaikan Kebutuhan dan Perasaan Orang Lain.
Menjadi orang bodoh, kita selalu bisa memikirkan cara agar orang bisa selalu mengerti apa yang kita inginkan, semua orang harus bisa memberikan kebutuhan kita bukan mereka. karena kita tidak memperdulikan perasaan mereka apapun itu hak kita tidak perduli apa yang mereka mau jadilah bodoh amat yang profesional.   

Merasa Lebih Baik dari Orang Lain.
Menjadi orang bodoh, kita harus bisa merasa lebih baik dan dari siapapun yakni seperti yang saya bilang diatas kita yang paling benar toh, masa bodoh saja sama hal yang tidak penting bagi kita, yang harus kita utamakan yakni hati dan perasaan kita harus bahagia selalu dimanapun kapan pun itu.

Rangkumannya adalah cara singkat menjadi orang bodoh suka menyalahkan orang lain atas kesalahkan kita, harus menjadi orang yang paling benar dan selalu benar, menjadi orang yang paling agresif dalam semua masalah, selalu mengabaikan perasaan orang lain, terutama orang terdekat, dan selalu merasa lebih baik dari semua orang yang ada itulah bodoh yang sesungguhnya.

Oke mungkin sekian dulu masukan dari saya cara singkat menjadi orang yang bodoh mungkin penambahan artikel ini bisa saya lanjutkan di postingan saya berikutnya. terima kasih teman-teman...


Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

6 comments

  1. Ding
    Ding
    23 January 2022 at 03:35
    Ada Yang Lebih Tercengang Dari Ini Tak...🗿
    1. Himang
      Himang
      23 January 2022 at 11:26
      Masih Dalam Penulisan Pak sabar
  2. Judin
    Judin
    21 November 2021 at 14:54
    Susah jd org bodoh atau pinter yah :-)
    1. Himang
      Himang
      23 January 2022 at 11:26
      Tergantung itu semua kita jalanin tanpa kita sadari
  3. Nana Comel
    Nana Comel
    14 November 2021 at 22:53
    Hmm.. Cukup membantu.. 🤣🤣
    1. Himang
      Himang
      23 January 2022 at 11:27
      semoga
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.