Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Aplikasi Edit Foto untuk Instagram

Himang.my.id - hallo teman-teman kembali lagi ni dengan saya diblog himang.my.id, kali ini saya ingin berbagi sedikit 4 Aplikasi Edit Foto untuk Instagram.

4 Aplikasi Edit Foto untuk Instagram

Sebelum teman-teman mengunggah foto ke Instagram biasanya teman-teman ingin mengeditnya terlebih dahulu. Terdapat beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk edit foto untuk Instagram.

Agar foto yang akan kita unggah ke Instagram terlihat lebih bagus. Tentu saja teman harus melewati beberapa tahapan edit terlebih dahulu.

Mulai dari mengatur ukuran, menambahkan filter, mengatur warna, mengatur kecerahan, dan masih banyak lagi.

Selain menggunakan kamera dengan kualitas yang bagus. Kita juga dapat mempercantik foto kita dengan menggunakan beberapa aplikasi tambahan.

Bahkan para selebgram juga menggunakan cara ini agar foto dan feed mereka terlihat lebih kekinian.


Picsart

Software yang pertama edit foto untuk instagram ada picsart memiliki ribuan fitur keren didalamnya. Aplikasi PicsArt ini layak kita gunakan untuk membuat sebuah foto layaknya para selegram.

Kita bisa mengedit foto mulai dari sekedar memotong, menambahkan clipart atau efek bokeh, hingga menggabungkan beberapa foto dalam sebuah kotak-kotak kolase.

Aplikasi PicsArt Photo Studio ini bisa kita gunakan dengan mengunduhnya secara free di App Store atau Play Store.

Namun terdapat juga beberapa fitur yang diperlukan pembelian melalui apk tersebut


Canva

Software yang kedua edit foto untuk instagram ada, canva adalah sebuah situs sekaligus aplikasi yang menyediakan tools untuk membuat desain grafis dan publikasi online. 

Diluncurkan pada tahun 2013, Canva kini menjadi salah satu aplikasi yang digemari karena terbilang mudah digunakan, bahkan untuk pemula. 

Teman-teman dapat mengakses Canva melalui website, aplikasi PC, maupun handphone. Hal ini tentu semakin memudahkan anda berkreasi di manapun dan kapanpun. 

Dikenal karena kemudahan akses dan penggunaannya, tak heran jika Canva menjadi andalan bagi mereka yang ingin menciptakan konten visual tanpa perlu ahli di bidangnya. 

Tidak hanya mudah digunakan, Canva juga menyediakan ribuan template yang bisa digunakan oleh pemula dengan sangat mudah. 

Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis, namun ada pula versi berbayar dengan tambahan tools dan template yang lebih lengkap. 


PixelLab

Software yang ketiga edit foto untuk instagram ada PixelLab adalah sebuah aplikasi edit foto sederhana yang berfokus pada kombinasi foto dan teks, vektor, dan editing logo. 

Berdasarkan penelusuran kami, aplikasi Pixellab hanya tersedia di Platform Android, dengan developer Imagin Studio.

Di era pandemi ini, kemampuan mendesain/ desain grafis sangatlah diperlukan, terutama , diranah pendidikan. 

Dengan diterapkannya system Darring, membuat para pelajar harus berhadapan dengan dunia Desain Grafis sebagai penunjang kegiatan belajar.

Desain grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. 

Dalam desain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbol-simbol yang bisa dibunyikan. Bidang ini melibatkan proses komunikasi visual. 

Desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Seni desain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak.

PixelLab adalah sebuah aplikasi edit foto sederhana yang berfokus pada kombinasi foto dan teks, bisa foto saja, foto dihiasi teks atau teks saja. 

Berdasarkan penelusuran Dailysocial, PixelLab hanya tersedia di platform Android. Dan pengembangnya.

Imagin Studio tampaknya belum mempunyai web perusahaan yang menandakan bahwa developer ini masih dalam tahap pengembangan diri. 


Picsay

Software yang keempat edit foto untuk instagram ada Picsay Semarakkan gambar di ponsel Anda dengan editor foto pemenang penghargaan ini!

Mempertajam, menghilangkan mata merah, memotong & meluruskan, mendistorsi, menyisipkan potongan gambar lain.

Melukis, membuat percikan warna dari gambar hitam-putih, menambahkan teks, balon kata, menerapkan efek seperti Cross Process, Lomo, Vignette, HDR palsu , Tilt-shift, Sketsa Pensil, dan banyak lagi.

Semua aplikasi diatas semua sama-sama menariknya tergantung penggunakan dari teman teman saja yang mana yang baik edit foto untuk instagram.

Semuanya recomended dari saya karena semua aplikasi edit foto untuk instagram yang sangat unik dan bagus ditangan yang benar. Hahahah..

Becanda teman-teman aplikasi edit foto untuk instagram diatas semuanya cara penggunaanya sangatlah mudah dan gampang.

Jadi teman-teman coba saja download dulu aplikasinya dan coba mensurvey dengan seksama yang mana yang sangat menarik perhatian teman-teman.

Apakah aplikasi edit foto untuk instagram yang pertama, kedua, ketiga, ataupun yang keempat, semua itu tergantung ke selera teman-teman lagi.

Oke mungkin sampai disini dulu artikel tentang 4 Aplikasi Edit Foto untuk Instagram, semoga teman-teman dapat pencerahan dari artikel saya diatas.

Jika teman-teman ada pertanyaan untuk 4 apliasi edit foto untuk instagram bisa komentar dibawah yah.



Terima kasih Sudah Berkunjung

Post a Comment for "4 Aplikasi Edit Foto untuk Instagram"