Ucapan Kata-Kata di Hari Guru Nasional Terbaru

Himang
February 20, 2022
0 Comments
Home
Kata-Kata
Ucapan Kata-Kata di Hari Guru Nasional Terbaru

Hallo teman Himang, salam hangat dari saya sendiri bagaimana kabar teman-teman hari ini? Saya harap teman-teman baik-baik saja yah...

Ucapan Kata-Kata di Hari Guru Nasional 25 November 2021

Nah kali ini saya mau bahas  artikel Ucapan Kata-Kata di Hari Guru Nasional, yang teman-teman pasti tau tanggal 25 November ditiap tahunnya kita akan memperingati Hari Guru. 

Yang bertujuan berterima kasih untuk pahlawan tanpa jasa.

Guru adalah sosok berjasa bagi kehidupan kita sampai saat ini, yang mengajarkan kita tentang ilmu pengetahuan yang sungguh luar biasa. 

Dan untuk memberikan rasa terimakasih, mari kita bersama menggunakan kata-kata yang mengungkapan rasa terima kasih kita di Hari Guru sebagai bentuk ucapan selamat hari guru.

Berikut kata-kata Untuk Hari Guru Nasional 2021 :

  1. Cinta Anda untuk mengajar membentuk kami hari ini. Selamat Hari Guru!
  2. Selamat Hari Guru Nasional, baktimu mencerdaskan negeri tak akan terlupakan.
  3. Hidup tak akan berguna tanpa tahu bentuk huruf, angka, dan ilmu. Selamat Hari Guru Nasional.
  4. Jangan pernah bangga dengan kesuksesanmu bila kamu tak punya rasa terima kasih kepada gurumu.
  5. Setiap orang adalah guru Setiap rumah adalah sekolah, selamat hari guru nasional 25 November 2021.
  6. Selamat Hari Guru. Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan.
  7. Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada Guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak anak bangsa.
  8. Tidak ada orang hebat karena usaha sendiri. Namun berkat bimbinganmu banyak orang hebat tercipta di negeri ini.
  9. Selamat Hari Guru Nasional 2021. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas dan maju.
  10. Terima kasih pahlawan pendidikan. Semoga semangat juangmu terus mengalir di negeri ini. Selamat Hari Guru Nasional 2021.
  11. Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu, Tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat.
  12. Selamat Hari Guru Nasional 2021 kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.
  13. Wahai guru tanpa lelah engkau membimbing anak murid. Terima kasih atas jasamu yang tak terhingga selamat Hari Guru Nasional 2021.
  14. Guru yang baik itu bagaikan lilin, ia menghabiskan dirinya untuk menerangi jalan bagi orang lain. Selamat Hari Guru Nasional 2021.
  15. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021. Bimbinganmu, jasamu, dan sabarmu saat mengajari putra putri bangsa takkan terlupakan.
  16. Selamat Hari Guru untuk seluruh Bapak Ibu guru di negeri ini. Kami hormat, kami cinta, dan kami anak muridmu bangga kepada kalian!
  17. Terimakasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup selamat Hari Guru Nasional tahun 2021.
  18. Selamat Hari Guru Nasional 2021 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.
  19. Orang tua memberikan kami hidup, dan engkau mengajari kami cara menjalaninya. Jasamu akan selalu kekal abadi. Selamat Hari Guru Nasional.
  20. Guruku, engkau telah menjadi inspirasi bagi kami anak muridmu dan berani melangkah menuju masa depan yang cerah. Selamat Hari Guru Nasional.
  21. Guru adalah pelita bagi kita yang tengah berada di persimpangan jalan yang gelap. Terima kasih Ibu Bapak guru, Selamat Hari Guru Nasional 2021.
  22. Guruku, engkau telah menjadi inspirasi bagi kami anak muridmu untuk berani melangkah menuju masa depan yang cerah. Selamat Hari Guru Nasional 2021.
  23. Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.. Selamat Hari Guru Nasional. Siapapun dirimu tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan  negerimu.
  24. Selamat Hari Guru Nasional 2021. Pendidikan dan pengajaran di dalam Republik Indonesia harus berdasarkan kebudayaan dan kemasyarakatan bangsa Indonesia, menuju ke arah kebahagiaan batin serta keselamatan hidup lahir.
  25. Selamat Hari Guru Nasional. 

 Semoga bermanfaat...

Terima kasih Sudah Berkunjung

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.