Cek Harga Blog atau Website

Himang
February 09, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Cek Harga Blog atau Website
Himang.my.id- Hallo kembali lagi nih dengan saya diblog himang.my.id kali ini saya akan memberikan sedikit informasi untuk menghitung harga blog atau mengecek harga blog dan website.

Cek Harga Blog atau Website
Cek Site
Mengapa kita mengecek harga blog atau website, sebenarnya tidak perlu sih namun untuk pengetahuan saja teman-teman,  ini fungsi mengecek blog atau website. 

Alasan pertamanya adalah iseng-iseng mau cek berapa sih harga blog kita atau punya teman kita atau pun punya para suhu.

Alasan kedua mengapa kita mengecek harga website kita, yah apa lagi kalau tidak kita ingin menjual blog kita dengan kelayakan yang sudah kita berikan.

Tapi teman-teman juga tidak boleh terpaku dengan harga atau penghitungan harga blog atau website yang sudah teman-teman hitung di online.

Teman-teman bisa memasang harga sendiri yaitu dengan menaikan atau pun menurunkan harga sesuai keinginan teman-teman,

Saya menyarankan menghitung blog atau website :
Dengan link yang saya berikan ini,
Ceksite.com
Urlwebsite.com/id 
 
Untuk Saat ini link penghitung atau pengecek harga blog atau website yang saya berika diatas linknya masih baik jadi silahkan dicoba.

Cara Cek Blog atau Website ;

1. Pakai salah satu atau kedua link diatas yang sudah saya berikan, jika sudah masuk di salah satu website yang linknya tertera diatas.

Silahkan teman-teman memasukan URL blog atau website teman-teman contoh URL blog saya yaitu himang.my.id, dan untuk punya teman-teman bisa memakai url blog teman-teman sendiri, untuk menghitungnya. 

setelah teman-teman memasukan URL blog atau website teman-teman. tinggal kelik Hitung atau Calkul dll.

2. Tunggu beberapa saat sampai proses pemindaian selesai , setelah itu harga jual akan ditampilkan
setelah selesai teman-teman akan tahu berapa harga website temen-teman.  

Yang teman-teman cek,dan menurut saya sendiri kebanyakan website untuk kalkulator website memang tidak 100% valid.

Intinya seperti yang saya beritahu diatas tadi jangan terlalu terpaku dengan harga yang telah dikalkulasi oleh website online.

Tapi untuk hiburan atau menghibur hati boleh saya mengecek siapa tahu harga website atau blog teman- teman $999999 wkwwkwk...

Oke sekian dulu penjelasan sedikit tentang cek harga blog atau website yang saya tulis diblog himang.my.id kali ini, terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung...

See You Again...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.