Mengatasi Postingan Yang Hilang di Homepage Blogger

Himang
February 05, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Mengatasi Postingan Yang Hilang di Homepage Blogger
Himang.my.id - Hallo teman kembali lagi dengan saya di blog himang.my.id kali saya akan membahas cara mengatasi postingan yang hilang di homepage pada blog.

Mengatasi Postingan Yang Hilang di Homepage Blogger

 Masalah ini terjadi dan sering dialami oleh para blogger pemula ketika mereka mencopy paste artikel milik orang lain tetapi tidak meletakannya di Notepad atau mengcopy dari Microsoft Word dan lain sebagainya.

Alhasil Font yang di copy tidak sama dengan Font yang default. Nah ini yang menjadi masalahnya makanya blogger sudah siapkan tempat mengetik diblogger versi standarnya blogger.

Tapi kebanyakan orang tidak terlalu memperdulikan hal tersebut memang simple tapi efeknya diblog yah itu hilang dan lain sebagainya.

Hal seperti ini saya sendiri pun pernah mengalaminya namun sedikit berbeda yakni gambar untuk bloggernya sangatlah lebar dan besar. jadi saya paksakan dan hasilnya pun menghilang beberapa postingann saya dihomepage.

Tapi menghilang disini ialah tersembunyi, dalam hal ini misalnya postingan yang seharusnya ada 7 postingan didalam homepage. Namun postingan yang muncul hanya ada tiga, dan kurang dari 7 postingan.

Karena saya seorang blogger pemula jadi saya kebingungan padahal saya sudah mengatur atau pun tidak pernah mengatur jumlah postingan yang timbul dalam homepage blog saya. Tapi kok bisa kurang sendiri.

Saya sempat kebingungan saya mengutak-ngutik blog saya namun saya belum dapat, saya pun sempat menyerah saat itu. Setelah beberapa lama saya pun kembali semangat dan saya mencari info dari para suhu yang sudah lama dalam dunia blogger.

Dan saya mendapatakan bantuan setelah sekian kali mengecek digoogle berbeda-beda jadinya. Saya pun kaget yang tadinya saya tidak perdulikan ternyata masalah besar.


Cara Mengatasi Postingan Hilang di Homepage Blog

1. Silahkan kamu login ke Blogger.com dengan menggunakan akun blogger kamu.
2. Pada menu Postingan silahkan kamu Edit. 
3. Kemudian cari  Insert Jump Break kemudian klik perhatikan gambar Poin 1 adalah  Insert Jump Break Poin 2 adalah Hasil  Insert Jump Break.

4. Jika sudah silahkan klik Perbaharui atau Publikasikan.
5. Lihat deh hasilnya.

Jika tidak berhasil coba kamu edit satu persatu postinganmu seperti cara yang dibuat diatas, kemarin saya mengikuti cara diatas satu postingan saja yang saya perbaiki, langsung berhasil postingan saya kembali utuh dihomepage menjadi 7 postingan.

Namun karena saya takut hal ini terulang lagi setiap postingan saya saya pasti memberikan Insert Jump Break agar postingan saya tetap aman tidak menghilang lagi dari homepage.

Nah mungkin sekian dulu artikel yang saya berikan kali ini semoga bermanfaat buat teman-teman khususnya blogger pemula seperti saya dan teman-teman yang baru didunia blogger.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya himang.my.id.


See You Again

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.