Cara untuk meningkatkan percaya diri

Himang
July 27, 2022
0 Comments
Home
Info Umum
Cara untuk meningkatkan percaya diri

Himang.my.id - hallo teman-teman kembali lagi ni dengan saya diblog himang.my.id, kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang  Cara untuk meningkatkan percaya diri


Cara untuk meningkatkan percaya diri

Untuk meningkatkan kepercayaan diri kita akan memulai dengan hal yang sederhana dengan membuat daftar pencapaian yang telah kamu lalui. Tidak masalah dengan kecil ataupun besarnya pencapaian tersebut.

Contohnya mempunyai kerja, memotong rambut sendiri, tamat sekolah, punya hubungan yang sehat, dan masih banyak lainnya.

Selanjutnya melakukan sesuatu yang kamu mahir atau yang kamu bisa contoh bisa memasak, mejahit, main gitar, menulis puisi, lakukan yang kamu bisa dengan lebih banyak.

Next memberi atau menolong seseorang contoh menjadi relawan, donasi, membantu teman, raktir seseorang dengan kopi/minum dan lainnya.


Selanjutnya untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan belajar kemahiran baru contoh belajar bermain piano? Mau belajar berenang, pokoknya intinya ingin belajar dan laksanakan.



Terima kasih Sudah Berkunjung

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.