Template Blogger Terbaik Sekarang ? VioMagz ?

Himang
December 30, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Template Blogger Terbaik Sekarang ? VioMagz ?
Himang.my.id - Hallo Teman-teman kali ini saya ingin membahas sedikit ni tentang template yang baik, Soe frendly, Fast Loading, dan Editnya mudah.

Template Blogger Terbaik Sekarang ?
Template VioMagz

Hayooo tebak...
Ia, semua template memang baik, dan Seo namun yang kali ini adalah template yang benar-benar saya sarankan karena sangat bagus, dan tampilannya sederhana.

Nama templatenya adalah VioMagz, siapa Devolopernya ? pastinya orang baik, yang bernama Sugeng Riyadi dan Biasa disebut oleh teman-teman blogger ialah Mas Sugeng.

Ada banyak Template Blogger yang bisa kita gunakan secara Gratis di google tetapi hanya sedikit yang memiliki kualitas terbaik. Saat ini google lebih menyukai Blog yang memiliki kecepatan terbaik termasuk merekomendasikan menggunakan Template AMP.

Pagespeed Blog menjadi prioritas utama google jadi bukan hanya tampilan yang menarik saja tetapi pengoptimalan setiap Widget wajib diperhatikan.

Selanjutnya Membahas Template VioMagz.
Template VioMagz, terbagi menjadi 2 (Dua) yaitu Non AMP dan AMP perbaedaan AMP dan Non AMP adalah Resvonsive Mobilenya, dan Masih banyak perbendaanya teman-teman bisa search kelebihan dan kekurangan AMP.

Saran Mas Sugeng kepada saya jika tidak terlalu familiar dengan template AMP, pakai saja dulu yang non AMP untuk jaga-jaga. Jadi saat ini saya masih memakai template yang non AMP tapi pastinya masih bagus dan Seo Frendly.

Teman-teman juga jangan takut mau beli template yang AMP atau yang Non AMP karena jika teman-teman membeli template VioMagz teman-teman sudah mendapatkan Keduanya yaitu yang AMP dan Non AMP.

Kelebihan VioMagz ;

Seperti yang saya bahas diatas jika teman-teman membaca dengan baik saya sudah menyinggung beberapa kelebihan VioMagz.

1. Responsive

Template ini dibilang resvonsive karena tampilan blog yang bisa menyesuaikan diri dengan perangkat yang teman-teman gunakan untuk mengunjungi situs tersebut. JAdi teman-teman mau mengakses melalui Desktop, Laptop, dan SmartPhone, blog akan tetap optimal dan tampak bagus.

Hal ini sangatlah penting, karena di zaman sekarang dimana-mana banyak yang menggunakan handphone atau smartphone, untuk mengakses sebuah situs. 

Cukup dengan satu template kira bisa memberikan tampilan blog terbaik kita kepada pengunjung karena blog kita responsive terhadap perangkat mobile jadi tidak banyak membingungkan pengunjung.


2. SEO

VioMagz merupakan template blogger yang Soe Frendly yang dibuat mengikuti Aturan-aturan Soe yang tepat.

Ada beberapa yang membuat template VioMagz juga sangat Seo yaitu
memiliki  struktur website yang baik dengan schema markup dan integrasi sosial media. Dan Ada beberapa Fitur yang menarik juga di VioMagz yaitu ;

  • Font Awesome Icon
  • Breadcrumb Navigation
  • Pop-up Search
  • Resvonsive Share Button
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top Button
  • Custom Error Page
  • Auto Readmore, dan
  • Lain-lain

3. Ads Optimized

Teman-teman yang mempunyai akun Google Adsense tidak kaget lagi kan mendengar optmasi iklan diatas. yah... yang ketiga yaitu mengoptimalkan iklan.
kenapa disebut Ads Optimized ?. 

Karena secara default, template blogger ini sudah tergolong penempatan iklan sudah disiapkan dengan menyediakan bebrapa slot iklan yang bisa ditempatkan diberbagai posisi didalam blog.


4. Fast Loading

Sebagus apa pun tempilan blog atau website dan sebagus apapun konten yang teman-teman buat, tidak akan ada artinya jika website teman-teman terlalu lambat diakses.

Google memasukan penilaian tentang loading blog atau websitenya sebagai salah satu faktor untuk menentukan ranking sebuah blog atau website.

Singkatnya bisa dikatakan, Jika teman-teman mempunyai blog bagus, loadingnya harus cepat dulu!

Nah diatas sudah saya sebutkan beberapa kelebihan dari template VioMagz.


Pertanyaan berikutnya dimana mendownload templatenya yang gratis ?

Sebagai template blogger terbaik saat ini mungkin tidak sulit untuk mencarinya, dan mendownload VioMagz. Coba teman-teman ketik saja download template terbaik, Download Template Viomagz, dan lain-lain digoogle saat ini pasting yang keluar ada Viomagz.

Template Redesign, dan lain-lainnya...

Tapi saran saya lagi mending teman-teman membeli ditempat pembuatnya yang resmi, secara tidak langsung saya dan teman-teman sudak menghargai karya orang lain dan mensupport devoloper. 

Selain itu memebeli dari pembuat templatenya akan menghindarkan kita daei bahaya theme Redesign, logger yang bisa disebut pencurian data secara tidak langsung namun kamu sudah dimata-matain oleh seorang peretas atau lainnnya.


Terus dimana tempat pembelian yang aman dan yang asli ?

Untuk pembelian VioMagz yang asli, teman-teman bisa membeli dengan mengklik tombol dibawah ini yaitu download karena link ini langsung menuju ke blog Mas Sugeng langsung.


Tanpa ribet-ribet mencari postingannya. teman-teman langsung sudah saya diarahkan ketempat pembelian secara resmi. jika mengklik link atau pun tombol yang saya berikan.

Untuk Pembelian template Viomagz, teman-teman akan mendapatakan sebuah bonus seperti yang saya bilang diatas tadi yaitu sebagai berikut.

  • Full Support selama 6 bulan sejak tanggal pembelian.
  • Bebas digunakan dibanyak blog sekaligus, (blog sendiri).
  • Dapat Update gratis selamanya.
  • Gratis Versi AMP dari Tema Viomagz.


Berapa harga template Blogger VioMagz ?

Saya denger-dengar harga pertama dari blog VioMagz dipasang seharga Rp. 100.000, terus naik ke Rp. 150.000, dan sampai saat artikel ini dibuat Harga VioMagz menjadi Rp. 198.000 oleh Devolopernya yaitu Mas Sugeng.

Sebagai informasi, meski sudah dirilis sejak Maret 2018, Viomagz selalu mendapatkan update keren mulai dari perbaikan bug, modifikasi tampilan, hingga penambahan fitur. 

Jadi peningkatan harga tersebut masih hal yang wajar mengingat versi yang terbaru jauh lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Ini juga berarti, harga yang kamu bayarkan tidak hanya untuk Viomagz versi saat ini saja, tetapi juga untuk versi-versi terbaru yang akan datang. Lagipula dibandingkan tema premium lainnya harga ini masih terbilang cukup murah lho!

Makanya, tunggu apa lagi? Sebelum harganya naik lagi, langsung saja beli template Blogger keren ini! Kan enak pas harganya masih terjangkau tetapi dapat update terbaru secara gratis selamanya...
ayoo buruan...

Jangan takut untuk mengganti Template Blogger jika menemukan yang terbaik. Selain dapat menaikkan visitor Blog tentunya Peringkat Blog juga akan naik termasuk Penghasilan dari Google Adsense.

Selamat mencoba dan semoga berhasil karena Setiap Percobaan yang kita lakukan akan memberikan Pengalaman yang Berharga.

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.