Template Blogger Terbaik 2019

Himang
February 06, 2022
0 Comments
Home
Blogger
Template Blogger Terbaik 2019
Himang.my.id - Hallo blogger selamat datang kembali diblog saya himang.my.id kali ini saya akan membahas sedikit tentang template blogger terbaik 2019.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi 2019

Kenapa saya sebut judul artikel Template blogger terbaik 2019 karena ini sudah bulan desember 2019 sudah mau lanjut beberpa hari kedepan bulan januari 2019.

Sudah fix bagi saya mengambil keputusan dan mengambil penilaian dari saya maupun dari blogger lainnya template blogger terbaik 2019 kali ini saya ambil dari lokal saja yakni Indonesia.

Oke sebelum saya menerangkan Template Blogger terbaik 2019, tidak enak rasa melompati penjelasan sedikit tentang apa itu template kan.

Template Blogger?

Template Blogger, bisa disebut juga theme (Tema), Template adalah suatu tampilan yang sudah tersetruktur dari tulisan, tampilan, warna, ukuran, penempatan, tata letak, tujuan, dan sebuah alternatif.

Agar para pengunjung blog lebih leluasa melihat dengan baik dan mudah, karena Template blogger selalu berpenampilan menarik dan selalu membuat pengunjung blog terkadang ingin selalu melihat artikel lainnya di blog tersebut.

karena tampilannya menarik pasaran, pasaran yang saya maksud yakni disukai banyak para pengunjung karena tampilan, ukuran dan bantuan yang diberikan selalu mempermudah pengunjung blog.

Fungsi template blogger?

Mungkin kalau teman-teman sudah membaca tulisan saya yang diatas, kamu pastinya sudah tahu dan sudah dapat kesimpulan apa itu fungsi-fungsi template blogger kan, oke biar saya permudah saja ambil simplenya saja yah  Fungsinya :
  • Menarik perhatian pengunjung
  • Mempermudah pengunjung dalam navigasi
  • Tersetruktur dengan rapi
  • Membuat pengunjung selalu hadir dalam absensi blog
  • Semangat para blogger pastinya 
  • Senyum
Secara gamblang tentu saja pengertiannya adalah cetakan desain tampilan blog. Pola standar yang digunakan untuk menampilkan layout blog secara konsisten.

Meskipun blog teman-teman terdiri dari ribuan halaman konten, tapi format atau layout setiap halamannya, akan tetap sama. 

Dimana posisi dan lebar headernya, posisi postingan atau artikel, posisi widget dan footer, lengkap dengan ukuran, warna, model huruf dan seterusnya.semua akan tetap sama. 

Tanpa perlu teman-teman atur lagi secara manual satu persatu. Bahkan jika sebuah template blog teman-teman gunakan untuk beberapa blog yang berbeda, maka desain tampilannya, juga akan sama.


Jadi template blogger

Akan memudahkan teman-teman dalam mengelola dan membangun sebuah blog. Karena teman-teman tidak lagi diribetkan untuk mengurus setiap detail yang berhubungan dengan struktur dan desain tampilan blog teman-teman satu persatu pada setiap halamannya. Satu pengaturan, berlaku untuk semua. All in one.

Jika teman-teman memakai blogger , teman-teman dapat mengganti template blog teman-teman secara leluasa sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing. Jika teman-teman telah mahir membuat template sendiri.

Teman-teman dapat menggunakan template tersebut untuk blog teman-teman. Namun, jika teman-teman masih awam dalam membuat template, pihak blogger atau blogspot sendiri telah menyediakan beberapa template yang bisa teman-teman pilih sesuai dengan keinginan.

Tapi sayang nya template yang di sediakan oleh blogger terlalu yah lumayanlah, dan menurut saya kurang menarik, nah,, tapi teman-teman tidak perlu kawatir.

Teman-teman dapat pula mengunduh atau mendownload template blogger dari penyedia template blogger. Penyedia template blogger bayak sekali, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Oke mungkin udah sampai ke penilaiannya lagi ni yakni kembali ketopik awal "Template Blogger Terbaik 2019" .

Template Blogger Terbaik 2019?
Yaitu adalah Template Blogger yang dibuat oleh Mas Sugeng Yakni template VioMagz 


Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Kenapa Template Bloggger Terbaik 2019 jatuh kepada template Viomagz, semua ini bisa dijelaskan dengan cukup mudah dan kalangan blogger pasti tahulah.

Template Viomagz sampai saat ini masih jadi favorit para blogger termasuk saya yang pada saat ini juga sedang memakainya, karena memang terbaiklah, saya sudah cukup lama ngblog walaupun belum sampai 1 tahun.

Tapi pada saat saya memakai template tetangga saya belum sekali pun dapat posisi page one, 1 (satu) artikel pun tidak. kenapa begitu karena template bloggernya belum ada SEOnya, dan untuk Membuat SEO kita harus mengoptimasi sendiri.

Namun setelah saya berfikir lebih lagi kenapa saya sudah siang malam otak atik template saya, namun saya tetap belum bisa page one di google, datanglah pikiran saya mencari template yang benar-benar sudah diatur SEOnya dan saya dapat rekomendasi dari teman-teman blogger.

Bahwa ada template blogger terbaik atau yang booming 2019 yakni template VioMagz yang di buat oleh Blogger ternama juga yakni Mas Sugeng.

Kebetualan pada waktu itu saya tidak mempunya cukup uang membeli template VioMagz Versi 3.2.8
yang sebenarnya lumayan harganya. Saya pun mencari alternatif sendiri yakni cari gratisan dari teman-teman blogger, template blogger yang punya mas sugeng ori atau yang premium tapi gratis dan saya pun mendapatkannya yakni disalah satu blog teman-teman blogger.

Yakni tempate ori atau premium VioMagz.v.2.4.1 dan gratis pula, saya pada waktu itu juga berfikir wah template versi inikan sudah lama jauh dengan update nya yakni versi 3.2.8 tapi karena rekomend dari teman-teman apa salahnya saya coba dahulu.

Memang tidak salah rekomendasi dari teman-teman blogger, ternyata dalam selang beberapa hari saya lihat postingan saya atau artikel saya naik, saya pun kaget ternyata saat saya cek artikel tersebut sudah dalam posisi nomer 1 dan saya pun masih tidak percaya saya suruh teman-teman blogger cek dan ternyata benar.

Setelah itu saya nabung uang jajan saya yang Rp. 5000 ribu perhari Uang jajan anak SMK Gaes 2019, tapi tidak apa teman-teman saya juga harus bersyukur dengan yang sudah saya dapat. masih banyak orang yang sudah sekali mendapatkan uang segitu dalam sehari-hari.

Setelah semua uang saya terkumpul tepatnya Rp. 100.000, teman-teman bisa hitung sendiri berapa hari saya nabung itu juga ada beberapa hari saya tidak nabung karena lelah dalam pelajaran, namanya mau makan nafsu gue besar.

Saya pun mendaftar di website mas sugeng dan membeli template tersebut pada waktu itu  harganya Rp. 198.777 dan sampai saat ini masih segitu.

Kenapa saya berpilir langsung beli, yaitu karena tempate versi lampu saja sudah bagus betul apa lagi versi terbarunya pasti update SEOnya akan meningkat.

Kenapa Saya makin yakin untuk membeli pada waktu itu saya juga sangat terpancing dengan Slogan di website mas sugeng yakni sebagai berikut :

Stop buang-buang waktu
gonta-ganti template blogger

Pilih template blogger terbaik dari Mas Sugeng
Dipercaya 5200+ Blogger Indonesia


Sesudah saya meyakin diri saya untuk membeli template blogger itu ada tambahan lainnya yakni fitur-fitur updatenya yang saya bilang.


Template Blogger Terbaik 2019 VioMagz

Dari segi fitur dan kelebihan, template blogger VioMagz mengambil semua yang terbaik dari Evo Magz dan membuatnya menjadi lebih baik lagi. Template EvoMagz adalah versi sebelum versi baru Sebelum adanya VioMagz.

Perbedaan utama terletak pada desainnya.  Desain template VioMagz dibuat lebih modern menyesuaikan dengan trend desain saat ini.

Berikut informasi fitur-fitur VioMagz :

1. Responsive 100% 
  • 100% Responsive di semua ukuran layar

2. SEO Ready
  • Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah saya optimalkan

3. Fast Loading
  • Loading Cepat tanpa mengorbankan desain

4. Ads Optimized
  • Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan

5. Support Fitur Desainer Tema Blogger
  • Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa merubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger

6. Menggunakan Schema Markup
  • Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat
  • Icon Menggunakan Font Awesome
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Pop-up Search Form
  • Widget Sticky
  • Widget Related Posts
  • Tombol Berbagi Responsive Keren
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top Button
  • Custom Error page
  • Tanpa Link Credit
  • Lainnya akan menyusul di versi terbaru.
Oke itu lah kelebihan atau fitur-fitur VioMagz saran saya jika teman-teman sudah membaca dan ingin membeli template VioMagz silahkan ini template rekomend banget buat teman-teman.

Mumpung Harganya masih Rp. 198.000 karena kutipan mas sugeng. untuk versi update terbarunya tidak menutup kemungkinan harga template tersebut mas sugeng naikan. Jika sobat tertarik dengan template blogger ini, silakan langsung dibeli saja daripada nanti harganya keburu naik.

Beli template Blogger Terbaik 2019 Sekarang!
Namun Jika teman-teman sudah membaca artikel ini teman-teman bisa menilai sendiri tapi jika teman-teman belum yakin baca lah testimoni berikut Lihat

Nah Setelah panjang lebar kita sudah sampai diakhir artikel ini yakni penutup hahaha Template Blogger terbaik 2019 yang jatuh kepada template viomagz, semoga bermanfaat buat teman-teman yang baru tahu dan masih pemula bagi para suhu. Cukup Tahu saja yah. Terima kasih sudah berkunjug.


See You Again...



Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.