3 Template Premium Dari MasTimon GRATIS

Himang
June 26, 2022
0 Comments
Home
Blogger
3 Template Premium Dari MasTimon GRATIS
Himang.my.id - Hallo semua kembali lagi ni dengan saya di blog himang.my.id kali ini saya akan berbagi yakni 3 Template Premium Dari MasTimon GRATIS.

3 Template Premium Dari MasTimon GRATIS

Oke teman-teman yang masuk blog ini sudah tahu siapa itu mastimon, ia mastimon adalah seorang blogger yang lagi viral gara-gara motivasinya keteman-teman blogger ke arah yang lebih baik, dan dia juga sebagai refrensi kepada blogger-blogger lainnya untuk semangat, dan mastimon juga membuat beberapa blogger indonesia termotivasi dengan hasil yang telah dicapai dengan kesuksesannya saat ini.

Dan kembali ketemplate premium dari mastimon yakni ada 3 yaitu Kompi Flexible, Evo Magz, dan Viomagz.

Apa template mastimon ?

Untuk saat ini, pada saat artikel ini dibuat mastimon masih memakai VioMagz, kenapa saya bilang untuk saat ini, karena tidak menutup kemungkinan mastimon tidak mengganti template blognya karena sewaktu-waktu template blog akan berkembang.

Dan template blog akan banyak yang resvonsive apa lagi saat ini template blog, akan sedikit demi sedikit berpindah ke AMP, kan tidak menutup kemungkinan mastimon tidak mengganti template blog.


Download template mastimon

Untuk download template dari mastimon akan saya kasih link dibawah artikel ini silahkan baca saja dulu artikel template premium dari mastimon sampai habis saya akan sisipkan linknya dibawah.


Oke kita lanjut ke template yang pernah dan yang sekarang mastimon pakai.

1. Template Kompi Flexible


Gambar Tampilan Template Kompi Flexible
Kompi Flexible

Template cantik ini dibuat oleh Kang Adhy Suryadi sang pemilik situs kompiajaib.com.
Yang MasTimon gunakan saat itu masih versi HTML sedangkan yang AMP (Accelerated Mobile Pages) sudah tersedia saat ini. 

Karena MasTimon lebih suka dengan versi yang lama maka sampai saat Sebelum mengganti template, tidak update dengan versi yang baru. Hanya saja MasTimon rubah tampilan warna dan beberapa widget supaya lebih enak dilihat versi Mobile dan Desktop.

|Download Kompi Flexible|


2. Template Evo Magz


Gambar Tampilan Template Evo Magz
Evo Magz

Template milik Mas Sugeng ini sudah terbilang pasaran dan banyak digunakan. Selain Responsive dan SEO Friendly Theme ini sangat mudah di edit atau dimodivikasi. 

Ada beberapa Widget dan fasilitas penempatan Popular Post, Recent Post dan Label yang menarik di samping (sidebar) blog. Anda bisa rumah warna sesuai selera dengan cepat melalui tampilan Dashboard Blogger.

Yang menjadi kekurangan pada template ini adalah pagespeed atau kecepatan loading blog yang terbilang lambat.

Ada perubahan jika anda mengurangi beberapa widget yang tidak penting dan merubah HTTP menjadi HTTPS. Paling cocok jika anda memiliki Blog/Website Resep Masakan menggunakan Template ini karena tampilannya simple.

3. Template Viomagz


Gambar Tampilan Template Viomagz
VioMagz

Viomagz adalah template premium blogger terbaru milik Mas Sugeng yang dirilis pada tahun 2018. Menjawab keluhan dari template sebelumnya maka pada template ini di desain dengan lebih unik dan menarik. 

Pagespeed template ini cukup bagus karena bisa mencapai 99% dan penempatan Iklan Adsense lebih mudah karena sudah disediakan di Tata Letak dashboard blogger.

Untuk versi Mobile juga lebih unik karena di desain mengikuti treen saat ini. MasTimon baru menggunakannya di satu situsnya tetapi kualitas SEOnya cukup bagus. 

Saat menggunakan pertama kali mungkin artikel susah terdeteksi oleh google tetapi setelah beberapa minggu kemudian teman akan merasakan keajaiban dimana artikel mudah Page One diberanda google.

Itulah tiga template blogger rekomendasi dari Mas Timon yang bisa anda gunakan. Pilih salah satu yang sesuai dengan selera anda dan jika sudah cocok silahkan lakukan pembelian kepada pemiliknya.

Ketiga Template tersebut menurut Mas timon sudah Seo Friendly karena sangat bersahabat dengan google.

Dan juga saat ini mungkin ke tiga template diatas sudah diperbaharui menjadi lebih baik, bagus, menarik, simple, dan memudahkan para blogger atau teman-teman untuk mengatur apa-apa saja yang harus dibenahi...

Setiap template mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing jadi jangan takut teman-teman karena saya jamin mas-mas pemilik template sudah berusaha semaksimal mungkin memperbaiki semua yang kurang dari templatenya masing-masing.



Template mastimon gratis?

Ia untuk kali ini gratis, tapi ini template yang pernah mastimon pake jadi ini template yang lama, bukan yang update.

Tapi walaupun yang lama tampilannya masih sama seperti dari devolopernya tidak ada yang berubah, karena template ini dibeli, dan dibagikan oleh mastimon.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan klik link diatas tadi yakni link , Download KompiFlexible ,Evomagz, & VioMagz


Jika teman-teman tertarik dengan template yang mastimon pernah pakai dan teman-teman ingin yang terbaru silahkan langsung ke devoloper template blognya langsung.

atau bisa klik tombol dibawah ini untuk mendownload template versi terbaru dari VioMagz dan Evomagz
 

Semua kembali ketangan atau kemauan kamu jika belum ada uang bisa memakai yang saya berikan gratis dari mastimon diatas. Tapi jika mau yang terbaru dari template tersebut dilahkan klik tombol diatas.

Oke sekian dulu dari saya artikel kali ini 3 Template Premium Dari MasTimon GRATIS, semoga bermanfaat, gunakan template sebaik-baiknya, terima kasih sudah berkunjung.


See You Again...

Blog authors

Himang
Himang
Hanya Penulis Biasa! Blogger

No comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan tampil lama karena akan dihapus sesegera mungkin. Oleh Admin Kami.